BerandaNewsMarket UpdateScreen Guard Anti Spy Lebih Banyak Diminati

Screen Guard Anti Spy Lebih Banyak Diminati

-

IMG_20151202_113024Jakarta, Selular.ID – Screen protector atau anti gores dapat dikatakan sebagai aksesoris yang wajib dipakai oleh smartphone. Aksesoris yang awalnya untuk melindungi ponsel dari goresan akibat benturan dan gesekan kini berkembang sehingga beragam jenis anti gores yang tersedia di pasaran. Seperti anti gores transparan, anti spy, anti glare, mirror, dan tempered glass.

Harga yang ditawarkan anti gores ini pun berapariatif mulai dari Rp50 ribu untuk yang transparan atau standard hingga ratusan ribu tergantung ukuran dan brand. Dari penelusuran Selular.ID dikedua pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas dan Roxy Square Jakarta penjualan anti gores ini tidak pernah sepi.

Namun seiring dengan kebutuhan penggunanya ada jenis anti gores yang penjualannya lebih dominan ketimbang jenis screen protector lainnya, yakni screen protector anti spy. Anti gores jenis ini tidak hanya melindungi ponsel dari goresan, anti gores jenis anti spy dapat membuat layar sulit dilihat dari arah samping sehingga membuat orang lain tidak dapat mengintip ketika sedang menggunakan smartphone. Dengan anti gores anti spy privasi saat menggunakan ponsel tetap terjaga.

Seperti yang diungkapkan Petrus, Karyawan Best Phone ITC Roxy Mas Jakarta, menurutnya di gerainya di menjual jenis anti gores mulai dari Rp.50 ribu hingga Rp250 ribuan. Namun belakangan penjualan anti gores jenis anti spy banyak peminatnya.

“Memang harganya relatif lebih mahal ketimbang yang biasa, kalau anti spy dibandrol mulai dari Rp150 ribu hingga Rp250 ribuan kalu disini. Setiap hari pasti saya bisa menjual lebih dari 5 pcs,” kata Petrus

Hal yang sama pun diungkapkan Yenni pemilik Phone Solution ITC Roxy Mas Jakarta, dijelaskan Yenni karena banyak pengguna smartphone yang menggunakan devicenya dimana saja, sehingga mereka perlu menjaga kerahasiannya. Inilah yang membuat penjualan anti gores jenis anti spy lebih banyak dicari saat ini.

“Kalau anti gores penjualannya tidak pernah sepi, karena hampir semua pengguna ponsel melengkapi dengan anti gores, akan tetapi saya melihat anti spy lebih menonjol penjualannya ketimbang jenis yang lainnya. Saya jual Rp150 ribu,” ujar Yenni

Handoko pemilik Istana Aksesoris Roxy Square mengamini, sebagai distributor aksesoris di Roxy Square anti spy penjualannya memang lebih menonjol, setiap hari permintaan toko akan aksesoris ini pun selalu ada, dan cenderung stabil. Di gerainya Handoko menjual beragam anti gores untuk semua brand ponsel. Harga yang ditawarkan menuurt Handoko semua gerai hampir memiliki harga yang sama.

“Kalau disini kebanyakan harganya sama, sekitar Rp150 hingga Rp250 ribuan, biasanya mereka membeli langsung minta dipasangkan sekalian,’’ tutur Handoko.

Artikel Terbaru