Friday, April 26, 2019
Home Apps Menyadari Anak Muda Kepo, Kincir.com Luncurkan Viral Portal Tips dan Informasi

Menyadari Anak Muda Kepo, Kincir.com Luncurkan Viral Portal Tips dan Informasi

-

CEO Kincir.com, Giring Ganesha, di sesi diskusi GDP Power Lunch dengan tema Kincir.com Rilis Portal Tips & Informasi Tergaul Untuk Anak Muda yakni Viral, 10 Februari 2016Jakarta, Selular.ID – Kincir.com sebagai online fans club berbasis media sosial di Indonesia baru-baru ini meluncurkan portal terbaru yang dinamakan Viral.

Dengan mengusung tagline “Kepoin yang Baru, Nikmati yang Seru, Viral merupakan media sosial berisikan tips dan informasi terkini yang merepresentasikan anak muda Indonesia.

Giring Ganesha, CEO dan Co-Founder Kincir.com menjelaskan bahwa kehadiran Viral memiliki fokus untuk mendukung anak muda Indonesia, dalam memaksimalkan masa mudanya. Giring menyebutkan, kehadiran Viral juga sejalan dengan tujuan Kincir.com sebagai sahabat anak muda, memfasilitasi anak muda untuk saling berbagi informasi dan tips seru juga gaul terkait masa mudanya

“Anak muda di Indonesia itu suka sesuatu yang fun, gaul, penuh kreasi, selalu update dan juga rasa ingin tahunya tinggi sama hal-hal seru yang berkaitan dengan masa muda mereka.” ujar Giring baru-baru ini.

Viral membagi konten menjadi 80% tips dan 20% informasi dalam lima kanal berita yaitu Chillax, Geeky, Hip, Epic Life, dan Flirt.. Chillax berisi tip dan info tentang hal yang biasa dilakukan anak muda untuk memanjakan diri berdasarkan kota-kota di Indonesia.

Sementara Geeky berisi ragam tips dan info tentang anak muda yang cenderung menyukai hal-hal yang tak terpengaruh oleh tren. Hip berisi tips dan info untuk anak muda agar semakin gaul, keren, trendi, dan populer.

Sedangkan Epic Life berisi beragam tips kreatif yang mempermudah hidup anak muda serta ulasan seru dan uniknya kehidupan anak muda. Terakhir, Flirt berisi segala tips dan informasi terkait percintaan anak muda.

Di samping itu, Viral juga memiliki misi untuk menjadi laboratorium tulisan bagi anak muda yang gemar menulis artikel.

“Mereka bebas menulis apapun yang disuka sesuai dengan kanal yang ada, namun tentunya kami tetap melakukan monitor atas tulisannya tanpa mengandur unsur sara, pornografi, maupun provokasi,” kata Giring

Giring juga berharap dengan kontribusi tulisan itu, mereka juga akan berbagi link tulisan mereka ke teman-teman melalui sosial media. Sehingga, tips dan informasi tersebar luas dan menjadi viral di kalangan anak muda.

Untuk mendorong anak muda ikut menulis dan membuat tulisannya menjadi viral di kalangan anak muda melalui sosial media, Viral memiliki program unik yakni uang jajan tambahan yang dinamakan lomba tulis remaja.

Dalam program ini, penulis muda diberikan tantangan utama membuat tulisan dengan target awal mencapai 1.000 pembaca. setiap 100 views akan diberikan rewards berupa uang jajan sebesar Rp 100 ribu.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest