Beranda Headline Menjawab Tantangan IoT, Schneider Miliki 4 Solusi Micro Data Center

Menjawab Tantangan IoT, Schneider Miliki 4 Solusi Micro Data Center

-

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk memenuhi kebutuhan data center yang semakin dinamis seiring dengan pertumbuhan Internet of Things (LoT), perusahaan yang bergerak di bidang solusi pengeloaan data harus memiliki produk yang mampu menjawab tantangan kebutuhan data yang kian meningkat.

Schneider Electric perusahaan yang khusus untuk pengolaan energi dan automasi disebut siap dengan tantangan IoT yang sudah di depan mata. 

Dengan menghadirkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya yakni Micro Data Center (Micro DC).

Di solusi Micro DC Schneider menawarkan 4 produk seperti Smartbunker SX untuk ruang IT tradisional, Smartbunker CX untuk lingkungan perkantoran, Smartbunker FX yang didesain cukup kokoh hingga Smartshelter yang multi-rack.

“Ke empat produk yang kami hadirkan ini sudah memenuhi kebutuhan, penggunanya dan produk Schneider sudah didukung dengan chip yang mampu terhubung dengan perangkat yang terkoneksi dengan internet,” ujar
Astri R Dharmawan Vice President Schneider Electric IT Indonesia Malaysia Brunei.

Astri menambahkan, bahwa ke 4 solusi yang di hadirkan Schneider menawarkan pemasangan  data center yang lebih mudah serta efisien, baik dari sisi biaya dan waktu pemasangan, dan Astri menjamin waktu pemasangan tetap aman dan berstandar.

Artikel Terbaru