Ipotgo Tawarkan Kemudahan Kontrol Saham Lewat Smartphone

image

Jakarta, Selular.ID  Pengguna ponsel pintar sekarang ini diberikan kemudahan. Selain dapat melakukan transaksi seperti belanja online, pengguna ponsel khusus smartphone berbasis Android juga dapat berinvestasi saham ataupun reksadana.

Melalui aplikasi Ipotgo yang baru diluncurkan Indo Premier Securities , memudahkan para investor dalam merencanakan keuangan untuk jangka panjang.

Moleonoto President Director Indo Premier Securities, dalam keterangannya mengatakan, melalui Ipotgo ini investor dapat mengontrol langsung pergerakan saham setiap saat hanya melalui ponsel genggam.

“Dengan Ipotgo, para investor dapat mengontrol saham kapan pun dan dimanapun, cukup praktis dan mudah” ujar Moleonoto.

Moleonoto menjelaskan bahwa aplikasi Ipotgo mendukung program yuk nabung saham yang dikampanyekan Bursa Efek Indonesia (BEI). Yang mana program tersebut mengajak masyarkat untuk menabung saham dengan pola yang rutin layaknya menabung bulanan di bank.

“Kita ingin mengajak lebih banyak masyarakat agar ikut berinvestasi. Ipotgo ini sangat mudah digunakan, hanya dengan sekali login, masyarakat dapat langsung berinvestasi secara berkala,” papar Moleonoto.

Bagi yang ingin mencoba, Moleonoto menuturkan dapat di lihat di www.ipotgo.com, Moleonoto menambahkan bahwa tidak lama lagi pengguna iPhone bisa menikmati layanan Ipotgo, karena untuk perangkat iOS, saat ini Ipotgo  dalam pengembangan.