Wednesday, October 21, 2020
Home News Akan Ada Kompetisi Foto dan Seminar di Hall Gadget dan IT Ajang...

Akan Ada Kompetisi Foto dan Seminar di Hall Gadget dan IT Ajang PRI

-

image

Jakarta Selular.ID – Pekan Raya Indonesia yang akan diselenggarakan beberapa bulan ke depan ini disebut-sebut berbeda dari Pekan raya yang sudah ada. Dari produk yang di pamerkan dan waktu yang ditawarkan.

Jika pada pameran yang sudah ada butuh waktu 4 sampai 5 minggu dengan produk yang tidak terlampau lengkap. Namun PRI yang diadakan selama 18 hari ini akan menghadirkan produk cukup lengkap. Sebut saja untuk Gadget dan IT serta aksesorisnya.

Hyang I. Miharja Ketua Penanggung Jawab PRI 2016 menuturkan di hall 8 yang khusus menyediakan gadget dan IT akan hadir semua operator, mulai Telkomsel, XL Axiata, Indosat Ooredo, Smartfren. “Ya kami mengajak semua operator untuk hadir di sini” ujar Hyang

lebih jauh Hyang menjelaskan, bahwa dalam pameran nanti brand-brand seperti Samsung, produk Apple, Advan, Lenovo, Polytron Canon, Nikon dan masih ada brand-brand lainnya yang akan hadir di PRI.

Tidak hanya menawarkan produk, di hall 8 juga akan diadakan berbagai agenda mulai dari seminar tentang smartphone, kamera ataupun kompetisi. Sebut saja kompetisi foto dari smartphone. Agenda seperti ini disebutkan Hyang tidak banyak ditawarkan pada pameran lainnya, dan ini menjadi nilai tambah PRI.

“Iya mungkin kami akan mengundang pakar di bidangnya sehingga selain lihat-lihat mereka mendapatkan ilmu di seminar yang diadakan di hall 8. Belum lagi hadiah yang ditawarkan bagi pengunjung yang beruntung,” kata Hyang

Hyang pun menambahkan bahwa dalam pameran ini PRI mentargetkan 1 juta pengunjung dengan nilai transaksi minimal Rp500 Miliar, belum termasuk transaksi properti dan automotif. Namun berapa jumlah brand gadget dan IT yang akan bergabung di PRI, Hyang masih sulit untuk menjawab, pasalnya semua masih dalam proses.

“Masih ada 8 bulan lagi, jadi masih banyak kemungkinan kalau saya sebutkan sekarang,” ujar Hyang

Latest