Beranda News Wiko Pulp Fab Resmi Hadir, Gratis Paket Data Satu Tahun

Wiko Pulp Fab Resmi Hadir, Gratis Paket Data Satu Tahun

-

image

Jakarta, Selular.ID – Vendor smartphone asal Perancis, Wiko Mobile, resmi meluncurkan model terbaru, Pulp Fab, di Jakarta (29/1/2016).

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, menuturkan bahwa produk anyarnya sudah bisa ditemukan konsumen di seluruh gerai Electronic City, Lotte Market, Sentra Ponsel, 3 Store, dan Wiko Experience Store di ITC Roxy Mas sejak hari ini.

Selama masa promosi (22 Januari-15 Februari), Wiko memberikan potongan harga sebesar Rp100.000, menjadi Rp1,8 juta, dari harga normal Rp1,9 juta.

Bundling kartu perdana Tri, pembeli Pulp Fab akan mendapatkan paket data 42GB secara cuma-cuma yang bisa digunakan selama 1 tahun (senilai Rp799.000), serta paket nelpon 140 menit, dan 250 sms.

Sudah mengusung Android OS 5.1 Lollipop, Wiko Pulp Fab menampilkan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD (1280×720 piksel), ditopang prosesor octa-core 1.4GHz dengan chipset Mediatek, ROM 16GB, RAM 2GB, dengan fasilitas slot microSD yang mampu membaca hingga 64GB.

Senjata kamera berkekuatan 13MP sudah dilengkapi LED Flash dan autofocus, sementara kamera depan 5MP.

Di sektor konektivitas, Pulp Fab sudah mendukung dual SIM (micro SIM) dengan koneksi GSM/HSPA+/HSUPA dan kapasitas baterai 2820mAh.

Sayangnya, Wiko Pulp Fab belum mendukung jaringan 4G LTE. Sung Khiun, Chief Sales Officer, Wiko Mobile Indonesia menjelaskan bahwa gelaran 4G belum menyebar sepenuhnya di Indonesia. Maka dari itu, kali ini Wiko menyajikan ponsel untuk market yang lebih besar, yakni 3G.

Tapi kalau konsumen memang ingin memilih ponsel 4G, Wiko juga punya. “Dari 15 model yang ada di pasar (Indonesia) saat ini, empat di antaranya sudah 4G LTE,” pungkas Sung Khiun.

Untuk urusan after sale service, Wiko memberikan garansi selama satu tahun dengan persebaran service center di 31 kota besar dengan 38 titik di seluruh Indonesia.

Artikel Terbaru