Tuesday, June 18, 2019
Home Smartphone Lenovo: Semua Smartphone Motorola di 2016 Usung Fingerprint

Lenovo: Semua Smartphone Motorola di 2016 Usung Fingerprint

-

lenovo-1-motorolaJakarta, Selular.ID – Usai mengumumkan penghapusan brand Motorola, Lenovo membocorkan konsep smartphone-nya di masa mendatang. Chen Xudong, SVP Lenovo Group, memaparkan setidaknya ada dua fitur yang sudah ditetapkan untuk lini smartphone mereka di 2016.

Dilansir Selular.ID dari Slashgear (12/1/2016), Chen mengatakan tim Motorola akan memproduksi smartphone yang fokus ke pasar high-end dengan seri Moto. Sementara Lenovo akan membesut perangkat yang fokus pada pasar smartphone menengah-ke bawah, melalui seri Vibe.

Lebih lanjut, Chen mengaku terkejut bahwa tidak ada smartphone Motorola yang dikeluarkan tahun lalu memiliki fitur pemindai sidik jari. Dia memastikan bahwa semua smartphone Motorola yang rilis tahun ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Chen juga menegaskan bahwa tidak ada perangkat Motorola tahun ini yang mengusung bentang layar 4,7 inci seperti Moto X. “Ukuran layar setidaknya 5 inci pada tahun 2016,” katanya.

Sementara untuk desain handset Motorola, ujar Chen, akan disesuaikan untuk memenuhi selera pembeli di negara-negara timur dan barat. Satu hal lagi, Lenovo dan Motorola akan menggabungkan Vibe UI menjadi UI baru yang akan diluncurkan pada tahun 2017.

Berbicara khusus mengenai produk Lenovo, Chen mengatakan bahwa perusahaannya terlalu banyak meluncurkan smartphone di tahun lalu dengan lineup berantakan. Pada tahun ini, Lenovo akan menawarkan perangkat dengan jumlah lebih sedikit agar memudahkan konsumen memahami berbagai produk besutannya.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest