spot_img
BerandaHeadlineLenovo Vibe P1 Turbo Resmi Mendarat di Tanah Air

Lenovo Vibe P1 Turbo Resmi Mendarat di Tanah Air

-

image

Jakarta, Selular.ID – Mengunggulkan baterai ekstra besar, Lenovo Vibe P1 Turbo resmi diperkenalkan di Indonesia.

Berbekal baterai besar 5000 mAh, Vibe P1 Turbo dihadirkan Lenovo untuk konsumen dengan mobilitas tinggi yang memiliki kebutuhan untuk selaku tersambung ke internet dan tetap produktif, namin terikat dengan perangkatnya sehingga tidak punya waktu untuk mengisi baterai.

“Banyak konsumen Indonesia saat Ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan mengharapkan smartphone yang sesuai dengan lifestyle mereka yang always-on,” kata Adrie R. Suhardi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Selain memiliki baterai besar plus fitur penghemat saya, Vibe P1 Turbo juga dilengkapi fitur keamanan sidik jari. “Sensor keamanan sidik jari yang ditanamkan di tombol Home Lenovo Vibe P1 Turbo, membaca sidik jari pengguna untuk membuka layar dan menyediakan konsumen kenyamanan dan keamanan yang lebih pada smartphone mereka sehari-hari,” lanjut Adrie.

Dari jajaran spesifikasi lainnya, Lenovo Vibe P1Turbo, dikemas dengan layar 5.5 inci full HD, prosesor octa-core 1.5GHz Snapdragon 615, RAM 3GB, memori internal 32 GB plus slot kartu microSD up to 128GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5MP, dan support jaringan 4G LTE.

Lenovo Vibe P1 Turbo sudah bisa dipesan secara preorder di sejumlah ritel online Tanah Air dengan banderol Rp3.999.000.

Artikel Terbaru