spot_img
BerandaHeadlineITC Roxy Mas Dipilih Infinix Jadi Lokasi Infinix House Pertama di Asia

ITC Roxy Mas Dipilih Infinix Jadi Lokasi Infinix House Pertama di Asia

-

IMG-20160118-WA0003Jakarta, Selular.ID – Infinix Mobility, produsen ponsel asal Hongkong membuktikan keseriusanya untuk melakukan ekspansi di pasar Indonesia. Mengawali bulan pertama di 2016, keseriusan Infinix dibuktikan dengan membuka Infinix House pertama di Asia yang juga sebagai service center Infinix.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia menuturkan, kehadiran Infinix House yang baru dibuka ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melihat produk Infinix secara langsung dan mencobanya. Selama ini ponsel Infinix dijual secara online.

Di Infinix House selain mendisplay ponsel, beragam aksesoris Infinix pun dapat dilihat. Lalu kenapa Infinix memilih lokasi ITC Roxy Mas sebagai Infinix House pertamanya, menurut Marcia semua pengguna ponsel mengenal ITC Roxy Mas sebagai pusat penjualan ponsel.

“ITC Roxy Mas merupakan pusat penjualan ponsel terbesar di Asia Tenggara dan Indonesia, jadi ini alasan kami membuka di Roxy,”ujar Marcia.

Di Infinix House, Marcia menegaskan tidak ada penjualan, pasalnya untuk penjualan, Infinix sudah menunjuk Lazada sebagai mitra untuk pemasaran Infinix.

Marcia menambahkan, selama ini Infinix bekerjasama dengan M-care untuk service center, begitu pun dengan Infinix House. M-Care tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tanggerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makasar, Surabaya, dan Banjarmasin.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru