Thursday, October 22, 2020
Home Devices Headset Jabra Halo Fusion Sekarang Tersedia di Pasar Indonesia

Headset Jabra Halo Fusion Sekarang Tersedia di Pasar Indonesia

-

 

Jakarta, Selular.ID – Headset Halo Fusion yang merupakan headset nirkabel dari Jabra pertama kali dikenalkan di ajang Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) Berlin sekitar awal November 2015, yang merupakan pameran teknologi terbesar di Berlin.

Kini headset ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp999 ribu. Dalam keterangan resminya Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Jabra di Indonesia menuturkan dengan harga yang ditawarkan, headset Halo Fusion ini menggabungkan dua fungsi sebagai headset.

Pertama headset mendengarkan musik, dan kedua berfungsi untuk menerima panggilan dan melakukan percakapan melalui ponsel.

“Kami ingin menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambil memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yang nyaman,” kata Andi dalam keterangannya.

Dia menambahkan, headset ini juga menggabungkan teknologi signature pairing yang mudah digunakan. Ini memungkinkan bagi pengguna yang memiliki dua perangkat berkoneksi Bluetooth untuk dapat dipasangkan (pairing) secara bersamaan menggunakan teknologi inovatif Multiuse.

Sehingga pemggunanya bisa memakainya dalam berbagai aktivitas. Apakah keluar untuk lari pagi, minum kopi di kafe atau bepergian di kereta. Speaker mini di headset Jabra Halo Fusion ini akan mengisolasi noise, sehingga tidak akan terganggu dengan bisingnya suara di lingkungan sekitar.

Jabra Halo Fusion memiliki bobot 21 gram, dengan daya tahan baterai 6,5 jam.

Latest