Sunday, May 26, 2019
Home Devices Gandeng Distributor Baru, HP Inc. Perkenalkan Enam Notebook Anyar

Gandeng Distributor Baru, HP Inc. Perkenalkan Enam Notebook Anyar

-

HP-Inc.Jakarta, Selular.ID – Raksasa teknologi HP Inc. membuka tahun 2016 dan memaparkan berbagai strategi untuk Indonesia dengan menggelar acara bertema “Keep Reinventing”. Pada gelaran itu, perusahaan mengumumkan PT Datascrip sebagai mitra distributor baru, melengkapi lima distributor lain yaitu Synnex Metrodata, ECS, Indo Jaya, Ingram Micro, ACT, dan Avnet.

Di acara tersebut, perusahaan memperkenalkan beberapa produk baru seperti HP Elite X2 dan HP Pavilion 15. Juga, menampilkan berbagai produk lain yang berada di bawah Personal Systems Group seperti HP EliteBook Folio G1, HP Spectre x360, HP Envy 13, dan HP 11.

Dari enam model yang dipajang sepanjang acara, Elite x2 menjadi produk paling premium dari HP. Notebook 2-in-1 ini bisa dilepas menjadi tablet dan keyboard. Dibentuk dari aluminium CNC, dengan fokus khusus pada estetika. Dengan ketebalan hanya 8,1mm, produk ini berbobot kurang dari 840g dan memiliki kaki penyangga dengan kemampuan pengaturan hingga 150 derajat, memungkinkan penggunaan tegak untuk penggunaan keyboard atau rata dengan permukaan untuk mengetik langsung di layarnya. Dibanderol Rp15 juta, Elite x2 memiliki layar diagonal HD 12 inci anti-silau dengan aspek rasio 3:2 dan secara otomatis menentukan tingkat terang layar berdasarkan kondisi pencahayaan.

Selain model premium, perusahaan juga memperkenalkan seri terbaru untuk pecinta game. Pavilion 15 menawarkan rancangan, kemampuan grafis, tenaga dan kinerja yang dibutuhkan gamer. Dibanderol Rp14 juta, Pavilion 15 sudah mengusung Windows 10 dengan layar diagonal 15,6 inci, pilihan warna yang agresif, RAM 16GB, fitur grafis nVidia GeForce GTX 950M dan prosesor Intel Core i5 atau i7 generasi ke-enam.

Deretan notebook lain yang diperkenalkan termasuk seri terjangkau HP 11 seharga Rp3,3 juta yang sudah dilengkapi dengan Windows 10 dan Microsoft Office 365 (senilai Rp800 ribu). Kemudian ada HP EliteBook Folio yang juga termasuk seri premium, seharga Rp20 juta.

Selain memperkenalkan empat model anyar, HP juga memamerkan dua model lain yang sudah beredar di pasar tanah air sejak akhir tahun 2015, mereka adalah Spectre x360 yang bisa ditekuk hingga 360 derajat, seharga Rp16 juta, dan Envy 13 dengan desain stylish seharga Rp14 juta.

Dari enam produk di atas, empat di antaranya sudah bisa ditemukan dan dibeli konsumen Indonesia sejak hari ini. Namun untuk seri Pavilion Gaming dan EliteBook Folio, baru akan mendarat akhir Maret 2016, melalui distributor baru, PT Datascrip.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest