spot_img
BerandaNewsEtobee Perluas Wilayah Kiriman Ke Jawa Tengah

Etobee Perluas Wilayah Kiriman Ke Jawa Tengah

-

unnamedJakarta, Selular.ID – Etobee merupakan mobile marketplace yang menghubungkan perusahaan logistik dengan pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman instan.

Etobee sudah bertambah jumlah armada dan memperluas jangkauannya. Jika pada November 2015 Etobee memiliki 1000 Armada yang terdiri dari motor, mobil van dan truk dengan jaringan hanya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ( Jabodetabek).

Kini dengan 2000 armada, Etobee menjangkau tidak hanya wilayah Jabodetabek saja. Namun sudah melayani  Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

“Dalam waktu beberapa minggu ke-depan, Etobee akan memulai pengiriman barang jangkauan nasional di 14 kota besar di Indonesia,” ujar Sven Milder CEO and Founder Etobee

Lebih jauh Sven menjelaskan,
aplikasi Etobee, pengguna dapat lebih mudah untuk melakukan pengiriman barang di manapun dan kapanpun dengan beberapa sentuhan jari saja.

Sistem Etobee secara otomatis akan mencari kurir terdekat yang tersedia dalam jangka waktu kurang dari dua menit

“Etobee menawarkan beberapa pilihan jasa pengiriman barang yaitu express delivery, same-day, next-day dan regular, yang disesuaikan dengan kebutuhan customer,” tutur Sven

Aplikasi Etobee sudah bisa diunduh oleh di Play Store untuk Android dan iOS di App Store.

Baca juga :  Youtube Music Sediakan Layanan Mode Audio Secara gratis
spot_img

Artikel Terbaru