Wednesday, July 15, 2020
       
Home Fokus Di Destinasi Wisata Favorit, Telkomsel Alami Lonjakan Trafik Komunikasi 

Di Destinasi Wisata Favorit, Telkomsel Alami Lonjakan Trafik Komunikasi 

-

image

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, lonjakan traffic komunikasi khususnya layanan data terjadi di tempat-tempat wisata favorit tempat masyarakat menghabiskan malam pergantian tahun baru. Telkomsel sukses mengawal dan melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama  malam pergantian tahun hingga hari pertama di tahun 2016.

Untuk wilayah Jabotabek Jabar, menurut Juanita Erawati, Vice President ICT Network Management Area Jabotabek Jabar Telkomsel, wilayah pantai masih menjadi lokasi favorit, tercatat Pantai Anyer dan Pantai Carita mengalami kenaikan layanan data tertinggi diatas 150 persen yakni masing-masing 187 persen dan 152 persen.

Kenaikan signifikan juga terjadi di sejumlah tempat rekreasi seperti Kota Bunga – Puncak, Pantai Pangandaran, dan Taman Impian Jaya Ancol dimana Telkomsel ikut mendukung acara perayaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

”Kenyamanan pelanggan menikmati layanan Telkomsel saat merayakan malam pergantian tahun baru sudah menjadi perhatian kami sejak awal khususnya di titik-titik keramaian utama atau disebut dengan PoI (Point of Interest) dengan melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan,”ungkapnya.

Di Area Jabotabek Jabar menurut Juanita juga Telkomsel mengerahkan sebanyak 30 Compact Mobile BTS (COMBAT) di lokasi-lokasi wisata yang menjadi pusat keramaian pelanggan pada masa pergantian tahun baru.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest