Sunday, May 26, 2019
Home Headline Coming Soon! Samsung Galaxy Tab E 7.0 dan Tab E Lite

Coming Soon! Samsung Galaxy Tab E 7.0 dan Tab E Lite

-

Samsung-Galaxy-Tab-EJakarta, Selular.ID – Samsung dilaporkan tengah bersiap memperkenalkan anggota baru dari keluarga Galaxy Tab E, termasuk model 7-inci. Tahun lalu, perusahaan merilis dua model tablet Galaxy Tab E, satu dengan layar 9,6 inci, dan satu dengan layar 8 inci.

Dilansir Selular.ID dari Sam Mobile (25/1/2016), sebuah akun redaktur situs teknologi, mengungkap informasi di Twitter, bahwa tahun ini kita akan melihat Galaxy Tab E 7.0, Galaxy Tab E Lite, dan Galaxy Tab E Kid.

Diungkap oleh akun bernama @rquandt, Samsung Galaxy Tab E 7.0 akan memiliki dua versi, Wi-Fi-Only (nomor model SM-T280), dan 4G LTE (nomor model SM-T285).

Keduanya dituturkan menawarkan display 7 inci dengan resolusi 800×1280 piksel, prosesor quad-core 1,3 GHz, 1,5GB RAM, dan memori internal 8GB.

Dari spesifikasi dini, terlihat bahwa tablet merupakan perangkat terjangkau, layaknya model Tab E yang rilis tahun lalu. Hitam akan menjadi salah satu pilihan warna. Semoga kedua perangkat akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow langsung dari box penjualan.

samsung-galaxy-tab-e-7.0Menurut sumber yang sama, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Tab E Lite (SM-T113) dan versi Kid, walau pun tablet versi regular juga akan menghadirkan fitur Samsung Kid’s Mode.

Tidak ada keterangan lanjutan terkait fitur yang diusung Galaxy Tab E Lite dan Galaxy Tab E Kid. Namun, mereka kemungkinan akan memiliki fitur serupa, dan varian Kid mungkin datang dengan cover pelindung dari bahan karet, ditambah pre-loaded software untuk anak-anak (mirip dengan Galaxy Tab 3 Kid dari 2013).

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest