spot_img
BerandaDevicesAxioo Windroid 10G+, Tablet Dual-OS Berlayar 10.1 Inci

Axioo Windroid 10G+, Tablet Dual-OS Berlayar 10.1 Inci

-

windroid-10gJakarta, Selular.ID – Menyusul kehadiran Windroid 9G+ pada akhir tahun lalu, Axioo kembali mengeluarkan tablet dual-OS baru selanjutnya, yakni Windroid 10G+. Sebagaimana diketahui, berkat Windroid, Axioo meraih penghargaan dari Microsoft sebagai 2015 OEM Innovation Partner of the Year. Tidak heran jika kemudian, brand nasional ini terus mengeluarkan varian baru dari seri Windroid.

Kembali ke Windroid 10G+, tablet ini dikemas dengan OS Windows 10 original dan Android Lollipop 5.1 yang dipadu dengan Intel Quad Core Prosesor 1.33 GHz – 1.83 GHz sebagai dapur pacunya. Selain itu, Axioo juga membenamkan RAM 2GB dan internal storage 32GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB.

“Dengan Windroid 10G+ para penggunanya dapat melakukan pekerjaan lebih cepat, praktis, dan efisien, sekaligus memberikan produktivitas yang cukup tinggi,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Terlebih pada aplikasi yang hanya dapat dijalankan pada OS Windows, karena Axioo Windroid ini memiliki kompatibilitas penuh dengan semua windows versi sebelumnya, serta dapat menikmati berbagai aplikasi Android favorit. Sehingga pengguna dapat bekerja lebih produktif lagi dengan Windroid 10G+.

Menariknya lagi, berkat fitur dual-OS yang disajikan pengguna juga bisa berganti sistem operasi dengan mudah sesuai kebutuhan.

“Windroid 10G+ para penggunanya bisa berganti sistem operasi dengan mudah, pengguna dapat memilihnya saat power on dinyalakan. Opsi ini akan tampil kurang dari 10 detik menanyakan sistem operasi mana yang akan dipilih untuk menggunakan tablet tersebut. Secara default pengguna otomatis menuju OS Windows,” jelas Samuel

Sesuai namanya, Windroid 10G+ menyuguhkan sajian layar IPS 10.1 inch  beresolusi IPS (1280 X 800 pixel). Layar pada tablet ini memiliki 5 point touch, membuat sentuhan lebih responsif, sehingga pengguna akan merasa lebih puas saat menjelajah di setiap inchi layarnya. Untuk mengakses data, tablet ini juga dibekali dengan slot kartu SIM yang mendukung 3G.

Fitur konektivitas lain yang dibawa Windroid 10G+, di antaranya full usb dan HDMI Support yang bisa menghubungkan perangkat eksternal secara langsung dengan konektivitas tinggi, lebih mudah dan praktis. Hal ini disebut akan membuat efektivitas kerja jadi lebih tinggi.

Sementara dukungan baterai berkapasitas 6000 mAh, diharapkan mampu membuat durasi baterai Windroid 10G+ tahan lebih lama. Sama seperti para pendahulunya, Windroid 10G+ juga dilengkapi dengan keyboard dock yang siap mendukung mobilitas penggunanya. Untuk harga, Windroid 10G+ dibanderol Rp3.399.000.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru