Tuesday, April 7, 2020
Home Fokus Menggiurkan, Kartu Perdana 4G LTE Kuota 2GB Cuma Rp25.000

Menggiurkan, Kartu Perdana 4G LTE Kuota 2GB Cuma Rp25.000

-

smartfren

Jakarta, Selular.ID – Bila Anda sedang mencari paket internet 4G LTE dengan harga terjangkau, mungkin ini bisa menjadi pilihan terbaik. Smartfren menyajikan starter pack (kartu perdana) menarik. Dengan membeli SP seharga Rp25.000, pelanggan sudah mendapat kuota internet sebanyak 2GB, yang bisa dipakai 24 jam dalam kurun waktu 30 hari, tanpa batas kecepatan.

Kombinasi kuota dan harga yang tertanam di SP tersebut menjadikannya paket internet 4G LTE termurah yang ada saat ini, tanpa embel-embel persyaratan pemakaian di jam-jam tertentu saja.

Hal itu disampaikan Hanasto, Consumer Segment Service Smartfren, dalam talkshow “Ngobral” di Universitas Indonesia, Depok (4/12/2015).

Hanasto menegaskan bahwa SIM card 4G LTE Smartfren tersebut bisa digunakan di perangkat apa pun, baik itu smartphone, tablet, router, MiFi, atau modem 4G merek apapun.

Setiap isi ulang saldo sebesar Rp20.000, pengguna akan mendapat bonus kuota data 500MB, untuk 12 kali isi ulang. ‎Sementara untuk isi ulang pertama, mendapat bonus 500MB, menjadi total 3GB.

“Kalau isi ulangnya lebih besar, bonusnya juga lebih besar. Misal isi ulang Rp60.000, pengguna akan mendapat total kuota 16,5GB,” papar Hanasto.

Cara mendapatkan paketnya, seperti uraian Hanasto, SP sudah otomatis mengandung paket 2GB. Setelah aktivasi kartu, paket langsung berjalan. Tanpa harus mendaftar terlebih dahulu atau mencari-cari paket yang mana.

“Setiap isi ulang, langsung jadi data. Gak perlu beli paket,” tutur Hanasto.

Sebagai informasi, selain ponsel Andromax 4G, ada beberapa handphone yang bisa dikawinkan dengan SIM card 4G LTE Smartfren. Di antaranya adalah Samsung Galaxy J2, J5, J7, serta A8. Kemudian ada iPhone 6s, 6s+, iPad Mini, kemudian Lenovo A6010.

TERBARU

Demi Turunkan Harga Z Flip, Samsung Siap Produksi Layar...

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan berencana untuk memproduksi kaca layar lipat miliknya sendiri. Langkah...

iPhone 12 Pro Akan Hadir dengan Dukungan Teknologi Lidar

Jakarta, Selular.ID - Apple sedang bersiap menghadirkan iPhone 12 flagship tahun ini. Bocoran mengungkapkan...

Layanan Broadband Telkomsel Naik 16% Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, Selular.ID - Sejak masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan himbauan dari Pemerintah RI...

Latest