Tuesday, September 17, 2019
Home News Rumour HP Bakal Kenalkan Ponsel Berbasis Windows 10 di MWC 2016

HP Bakal Kenalkan Ponsel Berbasis Windows 10 di MWC 2016

-

Hewlett PackardJakarta, Selular.ID – Dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan diadakan di Barcelona Spanyol pada Februari mendatang, Hewlett Packard (HP) disebut-sebut akan mengenalkan ponsel berbasis Windows 10 Mobile. Mereka menamakan ponsel tersebut dengan HP Falcon.

Menurut rumor, HP Falcon saat ini sedang dalam tahap pengujian. Spesifikasi yang dimiliki menyebut HP Falcon memiliki CPU Snapdragon, RAM 3 GB, dan kamera utama resolusi 20 megapiksel. Sementara dikutip di GSM Arena HP Falcon memiliki ukuran layar 5,4 inci resolusi 768 x 1024 piksel.

Besar kemungkinannya HP Falcon akan ditujukan bagi segmen enterprise, mengingat target pasar HP selama ini adalah klien-klien seperti itu untuk produk server dan komputernya.

Terjun ke pasar smartphone tentu saja akan menambah diferensiasi produk sekaligus sumber pendapatan baru bagi perusahaan. Namun apakah kehadiran HP Falcon, akan sukses di pasaran? Seperti produk server dan komputernya, mengingat HP Falcon hadir di tengah brand-brand Taiwan China dan Korea yang cukup digemari pengguna ponsel.

Latest