News

Hands On: Seperti Ini Spesifikasi i5A Glassy Gold

image

Jakarta, Selular.ID – Sebagai ponsel smartphone Advan Glassy Gold i5A mengusung layar seluas 5.0 inchi. Dukungan layar yang cukup luas ini memang banyak digemari oleh para pecinta gadget ataupun smartphone.

Smartphone Advan i5A ini juga telah menggunakan panel layar IPS capacitive touchscreen dengan tampilan 16 juta warna dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta memiliki kepadatan layar mencapai 294 ppi. Dengan spesifikasi ini membuat tampilan Advan i5A mampu menyuguhkan layar cemerlang dengan kemampuan multitouch yang juga cukup resposnif.

Dimensi Advan i5A sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman dimana menawarkan empat sudutnya yang melengkung .

Kelebihan Advan i5A dengan harga menengah bawah ini, tentunya ada pada sektor konektivitasnya. Sebagai smartphone 4G LTE pertama Advan, dukungan jaringan 4G LTE dalam smartphone ini tentunya siap mengantarkan pengguna berselancar dunia maya lebih cepat dengan speed LTE  150/50 Mbps.

Baca juga :  Realme Book Disambut Baik di Pasar Indonesia, Ini Strategi Realme Selanjutnya

Advan i5A menggunakan baterai Li-Ion berdaya 2200 mAh. Mengingat koneksi 4G yang dimiliki dengan OS Lollipop tentunya akan memakan banyak daya baterai. Meskipun demikian, baterai bertipe Non removable yang tidak dapat dilepas tersebut mampu menghasilkan waktu siaga cukup lama.

Untuk fotografi smartphone ini didukung kamera belakang  dengan lensa 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya bening dan jernih. Tak hanya itu kamera belakang Advan i5A dilengkapi HDR dengan hasil yang lebih natural dan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

About the author

Yuni Riadi

1 Comment

Leave a Comment