Tuesday, July 7, 2020
Home Promo & Event GrabTaxi Pangkas Argo Ceban Selama Bulan Ini

GrabTaxi Pangkas Argo Ceban Selama Bulan Ini

-

grabtaxi

Jakarta, Selular.ID – Memasuki akhir tahun 2015, berarti libur telah tiba. Menemani perjalanan Anda sampai ke tujuan, GrabTaxi punya program potong argo sebesar Rp10.000 untuk perjalanan naik GrabTaxi dengan menggunakan kode promo LIBURANAMAN.

Periode promo ini berlangsung sebulan penuh, mulai dari awal Desember sampai akhir tahun, atau tepatnya 31 Desember 2015. Berikut cara Menggunakan Kode Promo ‘Liburan Aman’:

Bila belum punya, segera download aplikasi GrabTaxi secara gratis di App Store, Play Store atau BlackBerry World. Setelah menententukan lokasi penjemputan dan tujuan, lalu pilih next, dan masukkan kode promo LIBURANAMAN pada kolom kode promo. Jika kode promo yang Anda masukkan benar, akan muncul notifikasi atau pemberitahuan melalui SMS.

Setelah itu, tekan Confirm Booking dan GrabTaxi akan mencarikan taxi terdekat untuk dapat langsung menikmati potongan argo Rp10.000

Kode promo ini berlaku untuk layanan GrabTaxi di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Padang. Hanya berlaku untuk akomodasi taksi saja, bukan ojek online GrabBike dan mobil sewa GrabCar.

TERBARU

Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dukung Pengisian Cepat 25W

Jakarta, Selular.ID - Samsung tengah bersiap merilis jajaran smartphone baru, salah satunya Galaxy Fold...

Usut Kebocoran Data, Kominfo Minta Operator Seluler Lakukan Investigasi

Jakarta, Selular.ID - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan telah meminta penyelenggara...

Siap Dirilis, Berapa Harga Vivo X50 di Indonesia?

Jakarta, Selular.ID - Vivo baru saja mengonfirmasi bakal merilis seri X50 di Indonesia. Perangkat...

Latest