Wednesday, October 16, 2019
Home News Erafone Gelontorkan Rp8 Miliar dalam Perkawinan Erafone dan Amtrust

Erafone Gelontorkan Rp8 Miliar dalam Perkawinan Erafone dan Amtrust

-

DSC_7741Jakarta, Selular.ID – Perusahaan baru Amtrust Mobile Solution Indonesia hasil kolaborasi Erafone dan Amtrust Mobile Solutions disebut-sebut menghabiskan biaya berkisar Rp15 Miliar hingga Rp20 Miliar.

Hal tersebut diungkapkan Jeremy Sim Vice President Director PT Erafone Artha Retalindo, Jeremy menyebutkan kalau total biaya untuk joint venture company, Erafone menginvestasikan 40% dari jumlah biaya tersebut.

“Untuk joint venture company investasi Erafone adalah 40% dan sisanya adalah Amtrust, investasi ini tidak begitu banyak biaya, mengingat bahwa akan banyak yang bisa diperoleh dari kerjasama ini, dan kami berharap perusahaan ini akan terus berkembang,” ujar Jeremy.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya menyebutkan customer yang membeli smartphone di Erafone di seluruh Indonesia bisa mendaftarkan device yang ingin dilindungi dari kerusakan dan kehilangan. Selama satu tahun, Djatmiko menuturkan bahwa setiap bulannya customer akan membayar premi dari harga smartphone tersbut.

“Ada paket yang bisa dibayarkan untuk kerusakan dan kehilangan, techprotec melengkapi garansi resmi yang disediakan principal brand yang mengcover jenis kerusakan dari pabrik, namun jika customer keberatan dengan garansi tambahan ini, kita tidak memaksa ” pungkas Djatmiko.

Latest