Monday, August 10, 2020
       
Home Headline 4G Jadi Sarana Pas Untuk Meraih Keuntungan dari Sosmed

4G Jadi Sarana Pas Untuk Meraih Keuntungan dari Sosmed

-

 

 

DSC_0555Jakarta, Selular.ID Dalam kesempatan NgobraL, Ngobrol bareng bersama Selular, yang diadakan di Universitas Pakuan Bogor Jawa-barat, Smartfren Telecom pun menyebutkan bahwa media sosial merupakan sarana yang tepat dalam menginformasikan berbagai hal sehingga untuk mengeruk keuntungan di media sosial pun itu sah-sah saja.

Hal itu diungkapkan Dani Akhyar,  Head of Community Development Smartfren, kepada 300 mahasiswa Universitas Pakuan Bogor Jawa barat. Untuk menunjang pengguna media sosial dalam berinteraksi di media sosial yang mengandalkan layanan data, Smartfren sebagai penyedia jasa telekomunikasi pun sudah didukung dengan teknologi terkini yakni 4G yang  sudah siap digunakan.

“Kenapa 4G, karena teknologi terus mengalami perkembangan, dan dengan informasi yang serba cepat untuk saat ini teknologi 4G lah yang pas untuk kita, karena nantinya industri digital dan conten terus mengalami kemajuan signifikan. Kalau konektivitas internetnya masih tidak mendukung maka industri ini tidak akan jalan,”ujar Dani.

Dani menambahkan bahwa teknologi ini banyak yang bisa diandalkan khususnya bagi yang ingin mendulang keuntungan di media sosial, karena kecepatannya. Untuk Smartfren sendiri teknologi 4Gnya didukung oleh teknologi Carrier Aggregation. Layanan ini memungkinkan penggabungan dua kanal frekuensi 4G untuk melipat-duakan kecepatan internet pada operator 4G LTE.

“Dengan teknologi Carrier Aggregation, untuk mengunduh kecepatannya 80 Mbps. Biasanya kecepatan maksimal untuk 4G LTE Smartfren memang berkisar di angka 40-an Mbps. Dengan kecepatan seperti ini banyak berangapan 4G mahal, 4G tidaklah mahal, tapi dikarenakan kecepatan yang tinggi sehingga kuota terasa cepat habis,”ujar Dani

Smartfren pun bisa menangkap kekhawatiran pengguna layanan data, sehingga Smartfen menghadirkan True Unlimited, dengan harga 70 ribu selama satu bulan paket ini pelanggan tidak usah takut kehabisan pulsa.  “Dengan harga yang Smartfren tawarkan tentunya cocok untuk kantong mahasiswa, kalian bisa atur sendiri penggunanan data sebanyak  20 GB,” Imbuh Dani.

Tidak hanya paket datanya saja yang terjangkau, Dani menambahkan kalau di pasaran, ponsel 4G dibandrol dengan harga yang cukup mahal, Smartfren pun menepis anggapan tersebut, karena opeartor ini sudah menyediakan smartphone 4G dengan harga yang cukup terjangkau berkisar Rp1.2 jutaan hingga 1.5 jutaan

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest