Thursday, October 22, 2020
Home News XL Tunjuk Anak Muda Jadi Direktur Baru

XL Tunjuk Anak Muda Jadi Direktur Baru

-

IMG_20151115_57869Jakarta, Selular.ID – XL akan mengganti jajaran direkturnya mulai dari CEO atau direktur utama hingga jajaran direktur di bawahnya mulai besok (senin, 16/11/2016). Sebagai penggantinya, ada 7 anak muda yang akan menjalankan posisi tersebut.

 

Dian Siswarini, sebagai CEO XL Axiata, beserta beberapa jajaran BOD (board of director) lainnya akan cuti selama seminggu ke depan. Dan untuk menjalankan berbagai tugas sehari-hari, sudah ditunjuk beberapa anak muda yang sudah lolos seleksi. Ini adalah implementasi program XL BOD Challenge yang menjadi bagian dari program XL Future Leader yang sedang dijalankan XL.

 

Jadi melalui program BOD Challenge ini, beberapa mahasiswa yang menjadi peserta XL Future Leader akan diberikan tantangan menjabat sebagai jajaran direktur XL. Mereka akan menjalankan berbagai tugas direktur XL selama seminggu ke depan. Mereka akan menjalankan berbagai rutinitas harian para direktur XL. Mulai dari bertemu para stakeholder, memimpin rapat dengan para direktur/karyawan/partner XL, bertemu dengan pelanggan/dealer/ relasi XL hingga melakukan perjalanan dinas ke dalam maupun luar negeri. Termasuk mereka akan mendapatkan kartu nama dengan jabatan direktur masing-masing dengan keterangan durasi masa kerjanya.

 

“Mereka benar-benar akan menjalankan berbagai tugas direktur tersebut” ujar Dian Siswarini, CEO XL Axiata. Para direktur asli yang digantikan, meski dalam status cuti, namun mereka tetap hadir untuk membimbing para peserta XL BOD Challege ini selama menjalani masa tugasnya selama seminggu.

 

Tidak hanya menjalankan tugas, para peserta XL BOD Challenge ini juga akan mendapatkan semua fasilitas direktur XL. Seperti mobil dinas kelas premium plus supir pribadi, pakaian kerja eksekutif, akomodasi berupa apartemen, perjalanan dinas, termasuk berbagai fasilitas seorang direktur saat di kantor XL.

 

Proses seleksi program XL BOD Challenge ini dimulai dejak Februari 2015. Tidak kurang 2.234 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Tanah Air mengikuti seleksi ini. Hingga akhirnya terpilih 7 mahasiswa yang akan menjalani tugas sebagai BOD XL Axiata.

 

Latest