Wednesday, July 15, 2020
       
Home Apps Who's Down, Cara Baru Mencari Teman

Who’s Down, Cara Baru Mencari Teman

-

Aplikasi Who's DownJakarta, Selular.ID – Google kembali menawarkan kemudahan bagi para remaja untuk membuka pertemanan dengan menghadirkan aplikasi Who’s Down. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mencari tahu atau mengajak pengguna lain untuk sekedar hang out, nonton, atau bahkan kencan

Dikutip dari GSM Arena, aplikasi ini sepertinya bersifat khusus, Who’s Down diperuntukan bagi pengguna yang yang berstatus pelajar. Disebut khusus untuk remaja, karena saat mendaftar atau sign up Who’s Down, Google akan menanyakan alamat e-mail dan nama kampus.

Melihat daftar universitas, saat ini aplikasi yang tersedia untuk iOS dan Android itu baru ditujukan untuk remaja di Amerika Serikat. Namun pihak Google menyebutkan bahwa aplikasi ini akan bisa digunakan di semua negara, namun tidak disebut secara pasti kapan aplikasi ini bisa dinikmati semua pengguna Ios dan Android di seluruh dunia.

Cara penggunaannya cukup mudah, pengguna bisa menampilkan keberadaannya atau tidak, dengan cara menggeser tombol slide. Ketika tombol slide dalam keadaan on, Who’s Down akan memberi status available selama kurang lebih tiga jam.

Di saat itu lah, Anda bisa menuliskan ke mana dan apa yang Anda inginkan. Semisal, ‘Ada yang mau pergi ke coffee shop?’ atau kalimat seperti ‘Ada yang mau makan malam?’. Who’s Down juga dilengkapi dengan fitur pesan instan, sehingga Anda bisa melanjutkan janjian dengan teman melalui pesan instan.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest