BerandaAppsRumah123.com Andalkan Teknologi Virtual Reality Untuk Industri Properti

Rumah123.com Andalkan Teknologi Virtual Reality Untuk Industri Properti

-

virtual reality pic 2Jakarta, Selular.ID  Salah satu situs online properti terbesar di Indonesia memanfaat teknologi Virtual Reality (VR) sebagai salah satu strategi pemasarannya yang diyakini dapat menekan biaya promosi.

Dalam keterangan resminya Ignatius Untung  Country General Manager Rumah123.com menyebutkan bahwa perusahaanya memiliki VR123 yang bisa diandalkan pengembang.

VR123 sendiri merupakan sebuah teknologi virtual realit yang dapat membantu pengembang menunjukkan properti milik mereka kepada para konsumen. Dengan adanya teknologi VR123 ini, para pengembang tidak perlu lagi repot-repot membuat unit show.

“Di industri properti, sebenarnya yang Anda jual adalah gambar. Karena itu, kami berusaha memikirkan cara untuk menggambarkan properti semirip aslinya,” kata Ignatius.

Dia lalu menjelaskan, keberadaan VR123 juga dapat membantu pengembang untuk menekan harga promosi. “Dengan adanya teknologi VR123 ini, kami harap dapat membantu rekan-rekan kami untuk maju berkembang di industri properti,” kata Ignatius.

VR123 mulai diperkenalkan pada para pengembang pada akhir Oktober  2015. Saat ini, VR123 hanya tersedia dalam platform Android. Ignatius menyebutkan mereka akan mengembangkan teknologi VR ini di platfrom lain, seperti iOS.

Artikel Terbaru