spot_img
BerandaNewsLine Gandeng Iwan Fals Garap TVC Bertema Keluarga

Line Gandeng Iwan Fals Garap TVC Bertema Keluarga

-

image

Jakarta, Selular.ID – Musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals, selalu mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk menapaki jalur musik hingga terus eksis selama puluhan tahun. Namun, tak banyak momen kebersamaan Iwan dan keluarga telah diabadikan lalu ditampilkan ke hadapan publik.

Penggemar Iwan Fals kini bisa mengenal Iwan Fals sebagai keluarga, lewat iklan televisi (Televisi Campaign atau TVC) bersama Line. Iklan televisi Line kali ini memiliki tema keluarga, sehingga tidak hanya Iwan, melainkan juga istri beserta dua anaknya yaitu Cikal dan Raya, ikut bermain dalam iklan tersebut.

“Kami berkolaborasi dengan keluarga Iwan Fals untuk membuat TVC ini. TVC-nya sendiri ada dua,” ungkap Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing Line.

Galuh menyebut, TVC pertama yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut bercerita mengenai keluarga Iwan Fals dengan judul “Keluarga Rambu”. Sedangkan TVC kedua, tribute untuk Cikal, dengan judul ‘Cikal.

Bagi Anda yang belum mengetahui, Cikal adalah anak pertama Iwan Fals yang ikut terjun ke dalam manajemen Iwan untuk mendampingi ibunya sebagai manajer utama.

Pemilihan Iwan Fals sebagai tokoh kali ini sendiri, dianggap Galuh sangat sesuai dengan cara pandang Iwan mengenai keluarga. Meski membutuhkan proses pendekatan yang cukup panjang, namun Line merasa puas terhadap hasil akhir TVC.

Galuh menyebut, cerita iklan ini berkisar mengenai ungkapan sayang atau cinta kepada keluarga, baik kepada anak, istri atau suami, bahkan orang tua, yang harus disampaikan sesegera mungkin.

Baca juga :  32 Tim Esport Siap Berlaga di Snapdragon Conquest Esports
Baca juga :  Kominfo Terus Perkuat SP4N LAPOR!

“Dan kami berharap cerita ini bisa menjadi inspirasi,” katanya lagi.

Selain iklan television, kolaborasi Antara Line dan Iwan Fals juga akan hadir dalam bentuk sticker, konser, dan video musik lagu lawas ‘Damai Kami Sepanjang Hari’.

spot_img

Artikel Terbaru