Beranda News 2000 Unit Mito T35 Ludes Terjual Selama Pre Order

2000 Unit Mito T35 Ludes Terjual Selama Pre Order

-

image

Jakarta, Selular.ID – Tablet pintar besutan Mito dan Intel ternyata mendapat respon positif dari konsumen tanah air.   Mito T35, yang dirilis beberapa waktu lalu itu ditawarkan secara ekslusif di mal online Blibli.com.  Tidak kurang dari  2000 unit selama 2 pekan, tablet pintar  tersebut  ludes terjual.

Menurut Hansen Lie, CEO Mito Smartphone, konsumen yang memesan  melalui pre order mencapai dua kali lipat,  sekitar 4000-an. Namun, pihaknya membatasi hanya 2000 unit saja. Mengingat stok terbatas.  

“Bagi konsumen yang belum sempat mendapatkan Mito T35 dengan harga khusus di Blibli.com, bisa langsung membeli di pasar tradisional dan toko retail yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” ungkap Hansen.

Lebih lanjut dikatakan Hansen, dalam tiga bulan ke depan, Mito  T35  ditargetkan bisa terjual sekitar 30.000 unit. Hansen optimis target bisa terlampaui.

Mito sendiri diungkap Hansen memiliki captive market tersendiri. Menurut data yang dilansir lembaga riset counter point, saat ini Mito menguasai  7.6 % pangsa pasar nasional.

Sebagai informasi, tablet pintar Mito tersebut hadir dengan  dual-SIM,  kamera depan 2 MP, belakang 5 MP. Untuk sistem operasi, Mito T35 Fantasy Tablet  hadir dengan  Android Lollipop 5.1 dan disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh serta menggunakan prosesor Intel Atom X3

Artikel Terbaru