Thursday, October 22, 2020
Home Devices Lenovo Yoga Home 500, Desktop All-in-One Portabel

Lenovo Yoga Home 500, Desktop All-in-One Portabel

-

Lenovo-Yoga-Home-500Jakarta, Selular.ID – Pada festival Goodweird yang berlangsung di Central Park Jakarta (12-15 November 2015), Lenovo memperkenalkan tiga produk terbaru, salah satunya adalah sebuah PC All-in-one (komponen layar dan komputer menjadi satu), bernama Yoga Home 500.

Tak hanya menghadirkan pengalaman komputasi desktop yang lengkap, Lenovo Yoga terbaru menantang gagasan PC desktop biasa. Yoga Home 500 diklaim perusahaan sebagai satu satunya All in One PC yang menggunakan baterai dan dirancang untuk portabilitas. Melepaskan diri dari batasan kabel dan meja, menjadikan Yoga Home 500 sebagai terobosan baru PC yang mampu dibawa kemana pun baik indoor maupun outdoor.

Dengan prosesor intel core i5-5200U, penyimpan data 1TB HDD+8GB SSD, kartu grafis NVIDIA GeForce  GT920A 1GB, Windows 10 dan daya tahan hidup baterai hingga 3.5 jam tanpa colokan, Lenovo Yoga Home 500 memberikan kinerja layaknya desktop  dan produktivitas di mana saja, sembari menyajikan tingkatan yang lebih mendalam untuk hiburan.

Sudah dilengkapi dengan interface AURA 3.0 yang telah ditingkatkan dengan fitur pengenal wajah dan editing. Pengguna dapat meletakkan PC dengan mendatar dan menjalankan AURA 3.0 untuk dengan mudah mengakses foto, video dan ratusan aplikasi hiburan, produktivitas dan pendidikan baru melalui AURA Store terbaru, yang sekarang terhubung dengan Windows Store.

Dengan layar sentuh 21.5 inchi, Lenovo Yoga Home 500 bagaikan perangkat tablet super, menjadi cara baru untuk menyatukan keluarga modern dan teman-teman dekat untuk melakukan aktivitas bersama, mulai dari membolik-balik album foto digital, melakukan aktivitas-aktivitas artistik dengan aplikasi kreatif dan foto editing, menggelar permainan Air Hockey bersama teman-taman, hingga mengubah sesi video chat menjadi reuni keluarga.

Di Indonesia, Yoga Home 500 tersedia dengan harga Rp14,9 juta mulai awal Desember 2015.

Latest