Kata Box: Sulap TV Biasa Jadi Smart TV

image

Jakarta, Selular.ID – Perangkat dan aplikasi untuk menikmati industri hiburan digital, semakin marak dan sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Atribut-atribut digital yang ditawarkan makin inovatif, revolusioner, dan memudahkan secara teknologi. Salah satu produk baru yang akan memberi experience baru yang menakjubkan adalah Kata Box.
 
Kata Box berjalan pada platform Android, di mana akan membuat kotak televisi Anda, tidak hanya menampilkan saluran favorit saja, tetapi memberikan cara baru menikmati hiburan secara lebih detil, seperti digital media, game dan aplikasi. Tentu saja ini akan mengubah cara pandang pengguna dalam melihat arti hiburan di rumah.

Jika Anda memiliki televisi LCD, Anda dapat mengonversi televisi menjadi televisi pintar dengan internet, apabila dengan menggunakan Kata Box, Anda tinggal upgrade dari televisi biasa menjadi Smart Television. Praktis, hanya dihubungkan ke router WiFi dan bisa mengunduh aplikasi film, atau mengakses akun Facebook atau YouTube.
 
Secara teknis, Kata Box yang sudah di launching di Filipina ini menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4, dilengkapi dengan Mali 450 dan prosesor 1.5GHz quad-core Amlogic S805. Perangkat ini juga memiliki internal built-in RAM 1GB dan 8GB ROM, yang memberi ruang terbuka untuk menyimpan video.
 
Kata Box menargetkan tidak hanya para fans konten digital, tetapi juga penggemar ponsel atau smartphone. Penggunanya kini makin terkoneksi dengan saluran video secara cepat untuk menonton konten video favorit, serial televisi, atau film. 

Kelebihan lainnya, perangkat ini dilengkapi remote control, kibord nirkabel dan gaming controller yang memungkinkan untuk menikmati permainan favorit Anda.
 
“Anda bisa menikmati keragaman kelebihan Kata Box. Perangkat ini memberi arti baru tentang hiburan di rumah. Dengan aplikasi hiburan dan game yang ada di dalamnya, benar-benar akan mengajak Anda untuk masuk dan menjelajahi dunia baru yang luar biasa,” kata Alex Prasetio, General Manager Kata Digital.