Sunday, August 18, 2019
Home Fokus DU Ad Platform,  Advertising Platform Untuk Pengembang Aplikasi Lokal

DU Ad Platform,  Advertising Platform Untuk Pengembang Aplikasi Lokal

-

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk mengembangkan industri kreatif digital di Indonesia, Baidu Indonesia  sebagai perusahaan pengembang menghadirkan DU Ad Platform (DAP).

DAP merupakan advertesing platform yang diperuntukan bagi para pengembang aplikasi lokal, yang meningkatkan pendapatan melalui iklan pada aplikasi mereka.

Bao Jianlei, Direktur Baidu Indonesia menyebutkan bahwa DAP advertesing platform pertama yang hadir di Indonesia, yang dilengkapi dengan fitur yang menawarkan jangkauan lebih luas serta tingkat efisiensi dan efektivitas lebih tinggi bagi pengembang aplikasi lokal dalam melakukan monetasi lewat produk mereka.

“DAP menawarkan kemudahan bagi pengembang lokal karena berukuran kecil dan mudah diintegrasikan ke dalam aplikasi, selain itu DAP juga didukung tim lokal yang memahami lanskap dan industri digital,”kata Bao  di Jakarta (05/11/15)

Bao menambahkan, dengan mengintegrasikan DAP pada aplikasi mereka, pengembang dapat bertindak sebagai publisher iklan, sementara itu Baidu bertindak sebagai pihak yang menyalurkan iklan-iklan untuk ditampilkan pada aplikasi yang telah dilengkapi kode DAP tersebut.

Latest