Monday, April 6, 2020
Home News Perluas Pasar di Indonesia, Hitachi Data Systems Gandeng Distributor IT

Perluas Pasar di Indonesia, Hitachi Data Systems Gandeng Distributor IT

-

hds-cdt

Jakarta, Selular.ID – Infrastruktur teknologi informasi (TI) di secondaries cities memang belum sederajat dengan kota besar, terutama Jakarta, sehingga kerap menimbulkan kesenjangan atau gap informasi. Karena hal tersebut, penyedia teknologi storage, Hitachi Data Systems (HDS), terus berusaha mengembangkan bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas di Indonesia, dengan cara memperluas potensi pasar yang ada di luar Jakarta. Salah satu strategi yang ditempuh, anak perusahaan dari Hitachi itu pun menjalin kemitraan dengan distributor IT, Central Data Technology (CDT).

Penunjukkan CDT sebagai distributor adalah bagian dari strategi bisnis HDS Indonesia untuk melakukan penetrasi pasar dan memperluas cakupan pasar di luar perkotaan. HDS Indonesia masih menargetkan pertumbuhan yang signifikan dari berbagai macam sektor di Indonesia, antara lain sektor pemerintahan, perbankan, telekomunikasi, komersial dan media.

Kerjasama ini akan menyediakan solusi lengkap yang hanya dapat dilakukan oleh perusahaan dengan portofolio lengkap seperti CDT, sehingga mampu mendorong dan mempercepat pertumbuhan di pasar Indonesia.

“Kami berharap bahwa dengan teknologi kami, para pelanggan kami mampu melakukan terobosan inovasi bisnis, yang dapat berujung pada inovasi sosial,” ujar Suresh Nair, Managing Director, HDS Indonesia.

TERBARU

Smartphone Xiaomi Bakal Punya Kamera 144MP?

Jakarta, Selular.ID - Belum puas dengan kamera 108MP pada Mi Note Pro, Xiaomi rupanya...

Skype Rilis Fitur Baru Meet Now

Jakarta, Selular.ID - Skype manfatkan situasi saat ini. Di tengah pandemi Covid-19, Skype dilaporkan...

Di Likee bisa Konsultasi Kesehatan secara Online

Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global,...

Latest