Thursday, April 25, 2019
Home News Dipercaya Smartfren, LG Pede Dengan Keunggulannya (Langsung dari Korea Selatan)

Dipercaya Smartfren, LG Pede Dengan Keunggulannya (Langsung dari Korea Selatan)

Reportase Jurnalis Selular.ID dari Korea Selatan

-

Young Huan Choi, Direktur Marketing LG Innotek Global
Young Huan Choi, Direktur Marketing LG Innotek Global

Seoul, Selular.ID – Untuk pertama kalinya, Smartfren menggandeng LG Innotek untuk penyediaan perangkat 4G-nya, yaitu mobile wifi Andromax M2S.

LG Innotek sendiri masih dibilang sebagai ‘sister company’ dari LG Electronic. Jika LG Electronic terkenal sebagai sebuah merek consumer product, LG Innotek lebih memfokuskan pada penyediaan komponen atau modul elektronik. Antara lain untuk otomotif, perangkat mobile, LED, semiconductor, Internet of Things dan display.

Namun selain penyediaan komponen elektronik, LG Innotek juga menerima pembuatan produk elektronik untuk merek lain. Salah satunya produk mobile mifi 4G Andromax yang dipesan oleh Smartfren.

Menurut Young Huan Choi, Director Marketing LG Innotek Global, produk mobile wi-fi 4G akan menjadi salah satu produk yang strategis bagi perkembangan bisnis LG Innotek. Meski kontribusi pemasukan dari produk ini belum terlalu besar bagi LG Innotek, karena terbilang sebagai produk baru. “Perangkat mobile mifi memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.” ujar Young Huan Choi pada acara Smartfren Media Visit LG Innotek di Korea (5-8/10/2015).

LG sendiri dengan pede (percaya diri) menyebutkan memiliki keunggulan dibandingkan vendor lainnya. Selain produk berkualitas, keunggulan lain yang ditawarkan LG Innotek, yaitu proses produksi yang dilakukan di pabrik sendiri yang ada di Indonesia, tepatnya di daerah Cikarang. Ini membuat berbagai proses, seperti pemesanan hingga pengiriman, bisa dilakukan dengan lebih cepat. “Adanya pabrik sendiri di Indonesia, juga membuat harga produk bisa ditekan, karena ongkos produksi juga bisa diperkecil” ujar Yulian Riatmaji, Team Leader Marketing LG Innotek Indonesia yang juga ikut pada acara Smartfren Media Visit LG Innotek di Korea (5-8/10/2015).

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest