Beranda Apps Asyik, Adobe Lightroom Jadi Aplikasi Standalone di Smartphone

Asyik, Adobe Lightroom Jadi Aplikasi Standalone di Smartphone

-

image

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi editing foto telah menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus ter-install di smartphone. Jika Anda mencari tool serba lengkap untuk mengedit foto, seperti menyesuaikan tone, contrast, shadow, dan highlights, Adobe Lightroom mungkin pilihan tepat untuk berada di ponsel pintar kesayangan.

Ya, Adobe Lightroom kini telah menjadi aplikasi mandiri di perangkat mobile, khususnya platform iOS. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di iTunes App Store. Sementara itu, aplikasi ini bakal menyusul untuk hadir di Android.

Sebelum ini, Adobe Lightroom merupakan aplikasi pendamping untuk versi desktop. Ini berarti, pengguna harus terlebih dahulu meng-install software dalam versi desktop sambil berlangganan Creative Cloud.

Ikutan tren mobile, Lightroom sekarang menjadi standalone app, seperti aplikasi editing foto lainnya, yaitu Snapseed dan VSCO, sehingga dapat diandalkan untuk mengedit foto di smartphone.

Pengguna bisa sign in melalui akun Creative Cloud jika mereka mau menjajal pengalaman editing foto di aplikasi versi mobile.

Tom Hogarty, Director Product Management Digital Imaging Adobe, mengatakan, “Kami melihat banyak orang yang datang ke Lightroom mobile, jadi sekarang kita memungkinkan orang untuk menggunakannya pada ponsel dan tablet selama mereka suka.”

Artikel Terbaru