Beranda Fokus Anti Gores, Aksesoris Tak Lekang dimakan Waktu

Anti Gores, Aksesoris Tak Lekang dimakan Waktu

-

DUF_0129Jakarta, Selular.ID – Screen guard atau anti gores yang berfungsi untuk melindungi layar ponsel dari benturan atau goresan. Aksesoris ini menjadi aksesoris yang dicari dari era  feature phone hingga smartphone.

Para pedagang menyebutkan kalau screen guard menjadi aksesoris yang wajib dimiliki bagi pengguna ponsel. Di pasaran, anti gores ini pun hadir beragam dan jenisnya. Seperti screen guard glossy, screen guard mirror, screen guard anti glare,  dan screen guard anti spy.

Dari penelusuran Selular.ID di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta, screen guard hadir dengan beragam pilihan sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan budget dan fungsinya.

Evi Salah Satu Pemilik Istana Ponsel ITC Roxy Mas  menyebutkan kalau di tempatnya screen guard selalu dicari pengguna ponsel. Menurutnya setiap customer yang membeli ponsel sekalian membeli screen guard untuk melindungi ponselnya.

“screen guard glossy saya kasih bonus untuk pembelian ponsel. Namun kalau pembeli ingin screen guard jenis lain biasanya saya minta harga lebih. Karena jenis screen guard glossy lebih murah ketimbang yang lainnya,” kata Evi.

Di tempatnya satu minggu Evi bisa menjual 20 pcs anti gores, anti gores yang ditawarkan di gerainya pun harganya beragam mulai dari Rp35 ribuan hingga Rp150 ribu. Sementara itu screen guard anti spy menjadi produk yang banyak dicari mengingat anti gores ini mampu melindungi apa yang pengguna ponsel lakukan dari intaian sebelahnya.

“Kalau menggunakan screen guard anti spy di sebelah kita tidak bisa mengintip apa yang kita lakukan harganya memang lebih mahal, yang biasa saja Rp150 an ribu.’’ungkap Evi

Wilson pemilik My Cell ITC Roxy Mas membenarkan hal itu, sejak menjual ponsel 10 tahun lalu, anti gores memang aksesoris yang tak lekang di makan waktu. Penjualannya selalu baik, dan hampir semua ponsel melindungi layarnya dengan aksesoris ini.

“Pasti kejual, bahkan pedagang ponsel ada yang memberikan bonus untuk tiap-tiap pembelian ponsel. Termasuk saya, kalau kasih bonus anti gores, saya berikan yang biasa yang tidak mahal.”ujar Wilson.

Lewis Pemilik Twins Family pun ITC Roxy Mas Jakarta megamini, menurutnya aksesoris ini sudah menjadi satu dengan ponsel, kalau ada yang membeli ponsel selalu menyertakan screen guard. “Saya bisa menjual 6 pcs setiap harinya,  ini untuk situasi normal,” pungkas Lewis.

Artikel Terbaru