Beranda Fokus Aksesoris yang Fungsional Banyak Dipilih Pengguna Smartphone

Aksesoris yang Fungsional Banyak Dipilih Pengguna Smartphone

-

DUF_3222Jakarta, Selular.ID – Aksesoris sebagai pelengkap ponsel memang terus berkembang mengikuti kebutuhan penggunanya. Di pusat penjualan ponsel tradisional ataupun modern keberadaan aksesoris mudah untuk ditemui. Beragam aksesoris dari yang harganya murah hingga mahal tersedia di pasaran.

Ketika sekarang sedang eranya smartphone, macam-macam aksesoris smartphone pun dijual. Namun dari pantauan Selular.ID di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas hanya aksesoris jenis-jenis tertentu saja yang banyak dicari konsumen.

Aldrian Pemilik distributor Capdase dan Anho ITC Roxy Mas Jakarta menjelaskan kalau aksesoris seperti charger, car charger, car holder, screen guard, case atau cover, baterai cadangan dan power bank menjadi pilihan konsumen, karena jenis-jenis aksesoris tersebut dianggap penting bagi pengguna smartphone baik Android ataupun iOS.

Sebagai pedangang besar, permintaan toko untuk aksesoris itu selalu berdatangan setiap harinnya. Sehingga di tempatnya Aldrian lebih banyak menyediakan aksesoris seperti itu, ketimbang lainnya.

“Kalau saya sih melihat tidak semua aksesoris penjualannya bagus. Hanya yang benar-benar berfungsi biasanya orang cari. Seperti charger, car charger, car holder, screen guard, case atau cover, baterai cadangan dan power bank pasti toko selalu minta,”kata Aldrian di Jakarta baru-baru ini.

Hal senada pun diungkapkan Lewis, pemilik toko Twins Family ITC Roxy Mas Jakarta, sebagai pedagang yang menjual aksesoris secara eceran, lewis membenarkan kalau aksesoris charger, car charger, car holder, screen guard, case ataucover, baterai cadangan dan power bank selalu keluar setiap harinya.

“Setiap hari pasti keluar aksesoris-aksesoris itu, satu hari  bisa lebih dari 6,  Kalau sepi bisa 3 pcs-lah untuk masing-masing aksesoris,” ujar Lewis

Pendapat tersebut diamini Tuti Pemilik Happy Cell ITC Roxy Mas Jakarta, menurutnya aksesoris-aksesoris yang fungsional penjualannya masih bagus kendati banyak aksesoris-aksesoris lain.

“Pasti keluar untuk jenis aksesoris itu. Kalau kondisi ramai sehari bisa 5 kejual, kalau sepi 2 bisa kejual. Untuk case atau cover biasa mereka cari yang biasa yang tidak ada gambar,” pungkas Tuti.

Artikel Terbaru