Friday, July 10, 2020
Home News Sony Menghadirkan 3 Headset High-end Bagi Pendengar Musik Sejati

Sony Menghadirkan 3 Headset High-end Bagi Pendengar Musik Sejati

-

sony headphone headset
Jakarta, Selular.ID – Sony Indonesia memperkenalkan rangkaian 3 produk headset terbaru di Indonesia dengan nama h.ear. Tiga h.ear ini adalah h.ear on Headphones tipe headband, h.ear in NC Noise Cancelling In-Ear Headphones dan h.ear in Headphones. Ke tiga headset ini diharapkan dapat menyesuaikan selera musik dan kepribadian konsumen dalam mendengarkan musik secara detail.

Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia dalam siaran persnya menyebutkan, bahwa ke tiga headset ini memiliki kualitas suara dan harga yang berbeda yang disesuaikan dengan kepuasan penggunanya dalam mendengarkan musik.
Seperti Sony h.ear on tipe headband dilengkapi fitur Audio Resolusi Tinggi dan respon bass akurat didukung oleh satuan penggerak 40mm yang mampu memproduksi suara hingga 60kHz, di mana kumparan suara CCAW berlinear tinggi ringan dapat merespon suara bernada tinggi. Untuk kenyamanan dalam menikmati musik, bagian diafragma dilapisi titanium untuk meminimalisir getaran, headset ini dibandrol dengan harganya Rp2,5 juta.

Untuk h.ear in NC Noise Cancelling In-Ear Headphones, headset ini dibandrol dengan harga Rp.1.7 juta, dengan teknologi dual sensor pendeteksi gangguan bunyi bertenaga baterai dan teknologi Automatic AI Noise Cancelling yang mampu menyaring gangguan suara hingga 16 jam. Ia diklaim jadi headphone in-ear kompatibel pertama yang mengintegrasikan audio resolusi tinggi dengan Digital Noise Cancelling. Saat baterai habis, produk ini dapat mengisi ulang menggunakan USB mikro.

Sedangkan h.ear in Headphones didesain dengan rangka alumunium yang dapat meredam getaran dan memproduksi kualitas suara tetap konsisten di level tinggi maupu rendah. Serupa dengan headphone h.ear on, headphone h.ear in hadir dengan 4 konfigurasi kabel dan satu kabel terpisah untuk mengurangi gangguan pantulan bunyi yang menghasilkan suara luas dan bass akurat. Headphone h.ear in dijual dengan harga sekita Rp1,29 juta.

Latest