Monday, October 14, 2019
Home News Enterprise Peroleh Lisensi, British Telecom Siap Beroperasi di Indonesia

Peroleh Lisensi, British Telecom Siap Beroperasi di Indonesia

-

BT-TowerJakarta, Selular.ID – British Telecom mengumumkan bahwa perusahaan telah resmi mendapat lisensi untuk pengoperasian Siskomdat (sistem komunikasi data) di Indonesia. Dengan begitu, BT bisa mulai menawarkan portfolio layanan dan aplikasi jaringan TI secara langsung kepada pelanggan di Indonesia.

Pada siaran persnya (29/9/2015), Kevin Taylor, Presiden BT Global Service untuk Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika mengatakan bahwa BT telah hadir di wilayah AMEA selama 30 tahun terakhir dan senantiasa berinvestasi untuk memperkuat infrastruktur dan memberikan kapabilitas yang lebih baik. β€œLisensi telekomunikasi yang kami dapatkan di Indonesia ini merupakan sebuah langkah baru dalam mendukung pelanggan kami untuk mencapai kesuksesan,” ujarnya.

BT adalah salah satu dari dua operator telekomunikasi global yang mendapatkan lisensi Siskomdat. Perusahaan-perusahaan Indonesia kini dapat memanfaatkan layanan jaringan TI dari BT yang berskala global.

Selama lebih dari 30 tahun, BT terus menerus berinvestasi memberikan layanan baru dan memperluas jangkauan serta kapabilitas jaringannya untuk membantu para pelanggannya mencapai kesuksesan.

Baru-baru ini, BT meluncurkan infrastruktur cincin kabel serat (fibre ring) di Singapura yang menghubungkan enam pusat data milik pihak ketiga dengan jaringan BT, sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan ketahanan jaringan. Lebih dari 28 Ethernet Connect Global Point-of-Presence (PoPs) baru juga telah ditambahkan ke dalam infrastruktur yang sudah ada dalam kurun waktu 6 bulan terakhir dan beberapa access point internet tambahan telah diluncurkan di Hong Kong, Singapura, Australia, Jepang, dan Afrika Selatan.

Latest