Monday, June 17, 2019
Home Apps Permudah Belajar Bahasa Inggris, EF Hadirkan Aplikasi English Bite

Permudah Belajar Bahasa Inggris, EF Hadirkan Aplikasi English Bite

-

English Bite-EF 2Jakarta, Selular.ID  – Pasar smartphone terus berkembang, seiring dengan semakin meningkatnya jumlah penggunna smartphone. Ini menjadi daya tarik banyak pihak untuk mencicipi potensi yang ada. Salah satunya potensi dari aplikasi smartphone yang tak kalah menggiurkan. Itulah yang juga dilakukan oleh lembaga pendidikan EF Education First yang baru saja meluncurkan dua aplikasinya

 

EF memperkenalkan aplikasi English Bite. Ini adalah sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk pengguna yang ingin belajar bahasa Inggris dengan lebih praktis dimanapun dan kapanpun. “Kami menyambut era smartphone dan aplikasi yang saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia dengan meluncurkan English Bite.  Dengan English Bite, seseorang dapat belajar satu frasa bahasa Inggris setiap harinya, cara yang paling mudah dan efisien untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka,” kata Rasmus Rasmusson, Vice President and Strategic Marketing Initiatives of EF Learning Labs.

 

Penamaan English Bite ini didasari oleh metode pembelajaran bahasa Inggris yang tidak bisa sekaligus, namun harus dengan proses bertahap untuk memperoleh hasil yang maksimal. Oleh karena itu, English Bite lahir dengan moto “One Bite at a Time”. English Bite berisi seribu frasa dan kosakata yang biasa digunakan oleh penutur asli dalam percakapan sehari-hari. Berbeda dengan pelajaran bahasa Inggris di sekolah, pengguna dapat belajar 1 frasa baru setiap harinya yang dapat digunakan sehari-hari.

Latest