Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Lazada Ungkap Teknik Packaging Ponsel Hasil Flash Sale

BACA JUGA

Ilustrasi teknik Packaging Lazada
Ilustrasi teknik Packaging Lazada

Jakarta, Selular.ID – Saat menerima paket kiriman dari toko online, tampilan fisik sejatinya cukup mempengaruhi tingkat kepuasan para pelanggan. Bila cara packing dan kemasan produk yang suatu toko online retail gunakan tergolong rapi dan menarik, tentunya konsumen akan merasa senang dan secara tak langsung percaya atas kualitas produk tersebut.

Lazada Indonesia menjelaskan bahwa sebagai penjual, jangan sampai mengesampingkan cara packing atau kemasan produk untuk membungkus barang orderan para konsumen. Khusus untuk produk smartphone yang dijual secara flash sale, platform jual beli online ini mempunyai proses pengemasan (packaging) produk yang sistematis agar produk yang sampai ke tangan pengguna bisa terjamin keasliannya.

Begitu stok smartphone habis saat flash sale, lalu list order masuk ke sistem Lazada dan verifikasi pembayaran telah selesai, maka pihak perusahaan tinggal mengemas dan menempelkan stiker untuk selanjutnya melakukan pengiriman barang. Rangkaian proses di balik layar flash sale tersebut diklaim berbeda dengan kompetitor lain, yang juga menjual smartphone.

“Kita sudah dari setahun lalu memakai teknik wrapping. Ini salah satu kunci juga mengapa Lazada selalu mendapat exclusive partner untuk produk smartphone terbaru mereka,” kata Tania Amalia, Public Relations Manager Lazada Indonesia.

Dengan teknik pengemasan yang dilengkapi dus dan sticker resmi, Lazada berani bertaruh bahwa smartphone hasil buruan flash sale adalah produk asli dari vendor rekanan. Bukan dari penjual eceran yang tergabung di Lazada.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU