Thursday, October 24, 2019
Home Smartphone Huawei Mate S Usung Beberapa Fitur Canggih Terbaru

Huawei Mate S Usung Beberapa Fitur Canggih Terbaru

-

huawei-mate-sJakarta, Selular.ID – Huawei baru saja memperkenalkan Mate S, smartphone premium yang ditargetkan bisa menangkap pasar high-end. Menawarkan spesifikasi solid dan sejumlah fitur menakjubkan, perangkat ini dibanderol Rp10 jutaan.

Mate S dibungkus layar 1080p berdiagonal 5,5 inci, dengan baterai 2700mAh, prosesor octa-core Kirin, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, RAM 3GB, dan storage 32/64GB.

Desain ramping aluminium hadir dalam aneka warna, antara lain: emas, abu-abu, champagne dan pink. Sudah mengusung kaca  melengkung 2.5D dan sepasang corong speaker di sepanjang tepi bawah.

Produsen menyuntikkan keahlian pembaca sidik jari di bagian belakang, yang diklaim 100 persen lebih cepat dan 100 persen lebih sensitif dari teknologi yang ada sebelumnya. Bahkan dapat digunakan untuk menjawab panggilan masuk atau mengambil selfie.

Teknologi baru lainnya, Knuckle Sense, memungkinkan pengguna beralih antar aplikasi dengan menggambar huruf dengan jari. Anda juga dapat mencomot gambar untuk cropping dan menekan dua kali untuk quick share secara online.

Perusahaan asal Tiongkok juga menawarkan fitur Force Touch besutan sendiri. Mirip dengan teknologi Apple, layar Mate S bisa memberitahu seberapa keras Anda menekan dan merespons.

Smartphone Huawei Mate S mulai dijual di Eropa dengan banderol €650 (sekitar Rp10,3 juta) untuk model storage 32GB, dan €699 (Rp11,2 juta) untuk varian 64GB. Dikatakan, perangkat juga akan menuju ke pasar lain di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

Latest