Sunday, October 20, 2019
Home News Rumour Berbekal Flash 2, Alcatel Masuki Pasar Kamera Ponsel Tanah Air

Berbekal Flash 2, Alcatel Masuki Pasar Kamera Ponsel Tanah Air

-

Bagian depan alcatel flash 2
Bagian depan alcatel flash 2

Jakarta, Selular.ID – Kurang dari sepekan, vendor ponsel Alcatel bakal memperkenalkan smartphone lanjutan dari seri Flash, yakni Flash 2, tepatnya di tanggal 22 September mendatang. Bocoran sebelumnya menguatkan dugaan bahwa ponsel ini masih mempertahankan kekuatan fitur kamera, baik primer maupun sekunder.

Sesuai penamaan, Alcatel Flash 2 akan memboyong fitur ‘Flash’ pada dua unit kameranya. Khusus di bagian belakang, kamera 13MP bakal didampingi oleh fitur Dual Flash, untuk menunjang pencahayaan yang lebih baik ketika memotret. Sementara, di area depan, kamera sekunder 5MP juga akan mendukung LED Flash. Ini untuk menyokong hobi potret Selfie pengguna.

Keberadaan dua fitur Flash tersebut memang bukan hal baru di industri smartphone. Sejumlah vendor handset sudah menyematkan fitur Flash di produknya. Dengan produk baru, Alcatel ingin mencoba merebut pasar kamera ponsel Tanah Air yang masih didominasi oleh vendor tersohor seperti iPhone dan Sony. Apalagi, pihak Alcatel Indonesia sempat menyebut bahwa sektor kamera akan dijejali banyak fitur pendukung.

Sebagai pengingat, Alcatel Flash Plus telah mengemas spesifikasi antara lain layar 5 inchi (resolusi 720×1280 pixels), Android 4.4 KitKat, prosesor octa-core 1.4GHz MediaTek MTK6592M, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan baterai 3200mAh.

Bicara harga, smartphone kelas menengah generasi kedua itu disebut-sebut dilabeli harga kurang dari Rp2 juta.

Latest