spot_img
BerandaApps3 Bulan Dikenalkan, Snapcart Sudah Didownload 15 ribu

3 Bulan Dikenalkan, Snapcart Sudah Didownload 15 ribu

-

IMG04309-20150902-0440Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Snapcart yang dikenalkan pada awal bulan Juni lalu memang diciptakan bagi orang-orang yang senang belanja namun masih ada hal lain yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna aplikasi, yakni tetap bisa menabung.

Hal itulah yang ingin Snapcart berikan bagi penggunanya, seperti diungkapkan Reynazran Royono, Founder and Ceo Snapcart dalam peluncuran aplikasinya (2/9/2015).

Dengan keuntungan yang didapat pengguna Snapcart  Rey berharap kalau aplikasi ini dapat diminati dan di download pengguna android baik pria maupun wanita.

“Sejak dikenalkan awal juni jumlah yang downlod aplikasi ini sudah 15 ribu,” kata Rey.

Rey berharap hingga akhir tahun peningkatan yang download bisa berlipat-lipat pasalnya ini merupakan aplikasi yang menguntungkan bagi penggunanya.

Dengan mengumpulkan struk belanja mereka dapat mengumpulkan uang. Namun berapa target yang ingin dicapai hingga akhir tahun, Rey hanya menyebutkan sebanyak-banyaknya.

“Kalau ditanya target kami pasti ingin sebanyak-banyaknya dan berlipat-lipat dari sekarang, dan saya yakin bisa karena aplikasi ini berbeda dari lainnya,” pungkas Rey.

Artikel Terbaru