Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Wow, Asus Zenfone 2 Sediakan Storage 256 GB

BACA JUGA

Deluxe-Special-EditionJakarta, Selular.ID – Tampaknya Asus belum selesai dengan model popularnya, Zenfone 2. Perusahaan kini tengah bersiap mengeluarkan varian berbeda. Unggulkan penyimpanan internal 256 GB, varian baru diberi nama Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Setelah mengumumkan beberapa varian di India, produsen kini terbang ke Sao Paulo, Brasil, untuk memperkenalkan salah satu ponsel dengan memori internal terbesar tersebut.

Edisi Deluxe pertama yang meluncur di India hanya menambahkan sedikit visual smartphone dengan menggunakan desain poligonal multifaset di permukaan belakang, sehingga terlihat seperti pecahan kaca.

Nah, desain itu pun rilis di Brasil. Bahkan, kini ada dua pilihan. Pertama, desain mewah warna putih. Kedua, warna hitam berdesain lebih tangguh dengan aksen merah, dimaksudkan untuk memikat para penyuka game mobile.

Perlu diketahui, memori internal yang besar ini masih ditambah dengan ketersediaan slot kartu microSD. Jadi masih bisa diperluas lagi. Selain sektor penyimpanan, spesifikasi lainnya masih sama.

Sayangnya, edisi khusus Asus Zenfone 2 Deluxe ini baru saja diumumkan untuk Brasil. Belum ada keterangan mengenai harga dan Asus Indonesia juga belum menerima informasi terkait apakah perusahaan akan membawa varian ini ke pasar tanah air.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU