Monday, July 13, 2020
Home News Tiga Jagoan Wiko Penantang Dollar

Tiga Jagoan Wiko Penantang Dollar

-

image

Jakarta, Selular.ID – Meski pasar smartphone mengalami perlambatan akibat dollar AS yang terlalu perkasa melawan rupiah, Wiko Mobile Indonesia siap untuk terus bertarung di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan tiga jagoan terbarunya: Wiko Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Ketiganya bahkan sudah bisa diperoleh dengan sistem pre-order melalui tiga e-commerce di Indonesia.

Wiko Selfy bisa didapatkan di Elevenia.com dengan sistem pre-order sepanjang 24 Agustus – 5 September 2015, dengan cash back Rp200.000. Pada periode yang sama, pre-order Bloom 2 juga dilangsungkan di Dinomarket.com, dengan cash back Rp200.000.

Adapun pre-order untuk Highway Signs akan dilangsungkan di Cipika.com sepanjang tanggal 27 Agustus – 7 September 2015, dengan harga spesial pre-order Rp1.583.280 dengan bonus internet gratis 5GB.

“Meskipun dampak melonjaknya Dollar membuat pasar smartphone slow down, kami sadar bahwa kami tidak boleh berhenti melakukan inovasi. Salah satu bukti komitmen kami untuk terus melaju adalah dengan meluncurkan tiga smartphone Prancis jagoan kami yang tentu saja berdesain stylish,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Ketiga jagoan Wiko tersebut diklain Janto sudah mengusung spesifikasi mumpuni untuk standard konsumen tanah air. Seperti Wiko Selfy yang disiapkan sebagai smartphone yang untuk ber-selfie ria. Memiliki kamera depan dan belakang beresolusi tinggi 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash, membuat hasil selfie lebih maksimal. Sudut wide angle 78° juga bisa menangkap panorama indah sebagai background ataupun digunakan untuk wefie beramai-ramai.

Smartphone ini hadir dengan  OS Android Lolipop, prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan bentang layar 4.8 inci. Dilengkapi dengan layar berteknologi AMOLED yang telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3, membuatnya lebih tahan tekanan dan goresan.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatannya dengan prosesor Octa Core,  ROM 8, RAM 1GB. Hadir dengan layar 4.7 inci, kamera belakang 8 MP, depan 5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, ROM 8 GB, RAM 1 GB serta kamera  8 MP  beserta fitur Face Beauty, Panorama dan Live photo dengan kualitas HDR.

Latest