Beranda Devices Smart Computing Sajikan Layanan Real Time, DELAMIBRANDS Gunakan Solusi HP CS500 SAP HANA

Sajikan Layanan Real Time, DELAMIBRANDS Gunakan Solusi HP CS500 SAP HANA

-

IMG-20150814-WA0002Jakarta, Selular.ID – Demi memuaskan konsumennya dalam berbelanja tak jarang perusahaan retail menyajikan layanan secara realtime. Tak ayal, untuk menyajikan layanan yang demikian dibutuhkan dukungan infrastruktur IT yang andal.

Seperti PT Delami Garment Industries (DELAMIBRANDS), misalnya, guna meningkatkan costumer experience, perusahaan retail fashion tersebut menggunakan HP Converged System 500 for SAP HANA dari Helios.

Richard Burhan Dharma, IT Manager DELAMIBRANDS, menyatakan bahwa pihaknya sangat terbantu oleh Helios selaku exclusife distributor HP CS500 SAP HANA dalam implementasi produk mulai dari persiapan hingga dukungan selama implementasi proyek berlangsung.

Lebih lanjut, Richard mengatakan melalui sistem yang terintegrasi dengan baik antarcabang/outlet, kami dapat mengetahui ketersediaan barang secara realtime, sehingga kami dapat menginformasikan kepada pelanggan outlet mana saja yang menyediakan produk yang mereka cari.

“Selain itu, pelanggan yang tergabung dalam loyalty program dapat langsung menggunakan poinnya antaroutlet DELAMIBRANDS di hari yang sama,” tandas Richard, di sela-sela acara pengumunan solusi Mission-Critical terbaru HP yang diadakan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu.

Tak hanya dapat meningkatkan costumer experience, penggunaan solusi SAP HANA juga diklaim Richard bisa meningkatkan efisiensi perusahaan, mempermudah control and management dan mempercepat pengambilan keputusan.

HP CS500 SAP HANA didukung dengan layanan six-hour-call-to-repair yang dapat menyelesaikan masalah teknis dan menyediakan spare part dalam waktu enam jam.

Helios selaku distributor HP pertama yang menghadirkan Technology Center merasa bangga dapat membantu DELAMIBRANDS dalam menginplementasikan solusi ini.

“Saat ini DELAMIBRANDS mengimplementasikan fasilitas Technology Center kami untuk running aplikasi SAP sembari menunggu data center mereka beroperasi. Melalui cara ini, mereka dapat segera memanfaatkan solusi ini dan mempercepat time to market,” kata Deddy Sudja, Presiden Direktur Helios.

Untuk diketahui, HP CS500 SAP HANA merupakan all in one system yang berbasis teknologi in memory computing yang terdiri dari server, storage, network, dan software untuk memudahkan dan mempercepat perusahaan untuk men-deploy dan mengelolanya.

Artikel Terbaru