Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Masih Usung KitKat, Advan Janji Vandroid S6 Bisa Update ke Lollipop

Masih Usung KitKat, Advan Janji Vandroid S6 Bisa Update ke Lollipop

-

DSC_3617-1Jakarta, Selular.ID – Lewat Vandroid S6, Advan siap bertarung di pasar smartphone Tanah Air. Vandroid S6 sendiri datang menawarkan spesifikasi layar 6 inci beresolusi HD, prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB.

Selain unsur di atas, smartphone dengan layar tergolong lebar ini juga dikemas dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 3 MP. Smartphone yang dijual eksklusif via MNC Shop dengan harga Rp1.499.000 ini menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 alias KitKat. Mengingat sejak beberapa waktu lalu Android versi baru (Lollipop) sudah esksis, cukup disayangkan bila ternyata Vandroid S6 masih menyuguhkan sistem operasi yang sudah lebih lawas.

Terkait dengan itu, walaupun saat ini Vandroid S6 masih mengusung Android 4.4 KitKat, Advan berjanji bahwa pihaknya akan menyediakan update sistem operasi di kemudian hari untuk pengguna smartphone barunya itu.

“Vandroid S6 ini memang OS-nya masih KitKat. Tapi, sama seperti gadget yang lain OS ini akan bisa diupgrade dengan sendirinya. Jadi, pada saat nanti update-nya sudah ada, kita akan sediakan di website,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela peluncuran Vandroid S6.

Lebih lanjut, Tjandra mengatakan bagi mereka yang ingin mengupgrade sistem operasi KitKat ke Android berikutnya (Lollipop) bisa mendownload-nya secara cuma-cuma.

Latest