spot_img
BerandaNewsLenovo Ideapad 100, Laptop yang Diklaim Cocok Saat Dollar Naik

Lenovo Ideapad 100, Laptop yang Diklaim Cocok Saat Dollar Naik

-

Felix Ignatius Tanumihardja, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia
Felix Ignatius Tanumihardja, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Melalui notebook terbaru Ideapad 100, Lenovo siap membidik konsumen muda, seperti mahasiswa, pelajar, atau karyawan baru (first jobber).

Sebagaimana target yang dibidiknya, Ideapad 100, notebook berlayar layar 14 inci ini diklaim tampil lewat desain modern dengan performa yang juga dinilai menjanjikan. Dengan banderol yang disebut tidak lebih dari 3,3 juta, notebook ini dikatakan Lenovo cocok untuk kondisi sekarang di mana harga dollar terpantau terus mengalami kenaikan.

“Produk ini sangat cocok sekali dengan kondisi sekarang. Nah, saat-saat dollar yang lagi mahal ini (Rp14 ribu-an /1US$), pasti semua pada ngirit-ngirit, semua pada konsen mengenai budget,” kata Felix Ignatius Tanumihardja, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia, di sela-sela peluncuran Ideapad 100 hari ini (24/08).

Dari segi penampakan, lanjut Felix, IdeaPad 100 mirip seperti laptop biasanya. Adapun kelebihannya, IdeaPad 100 dikatakan sangat ringan untuk laptop berlayar 14 inci dengan berat kurang dari 2 kg.

“Juga yang paling luar biasa adalah ini (Ideapad 100) sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Dual-Core dan sudah ada Microsoft Windows 8-nya. Yang lebih hebatnya lagi, harganya tidak sampai Rp3,3 juta,” tandas Felix dengan percaya diri.

Secara lebih rinci, Lenovo Ideapad 100 tertulis datang mengusng prosesor dual-core intel N2840, OS Windows 8.1 dengan Bing, serta memori RAM DDR3L 2GB yang dapat diupgrade hingga 4GB, dan kapasitas HDD 500GB. Lenovo Ideapad 100 tersedia secara eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.

Artikel Terbaru