Monday, October 14, 2019
Home News Kartu Smartfren Sekarang Bisa Aktif di iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4,...

Kartu Smartfren Sekarang Bisa Aktif di iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4, LG G4 dan HTC M8

-

IMG_2015082751544Solo, Selular.ID – Pelanggan Smartfren kini Β memiliki pilihan smartphone yang lebih beragam ketika menggunakan layanan 4G. Kini tidak hanya bisa menggunakan smartphone seri Andromax 4G , tapi juga beberapa smartphone yang lebih canggih.

 

Pilihan smartphone itu di antaranya adalah iPhone 6 dan Samsung Galaxy Note 4, serta dua smartphone lainnya yaitu LG G4, serta HTC M8.Sukaca Purwokardjono, Head of Devices Smartfren menuturkan, keempat ponsel tersebut kini bisa digunakan untuk mengakses layanan 4G Smartfren. “Tapi hanya layanan data saja loh ya. Layanan telepon (voice dan SMS) sementara ini belum bisa. Karena layanan telepon Smartfren menggunakan frekuensi berbeda, yakni 800MHz,” terang Sukaca.

 

Namun Sukaca berjanji, akhir tahun ini, keempat smartphone tadi akan bisa digunakan untuk bertelepon, karena layanan Voice over LTE (VoLTE) akan segera diluncurkan. “Jadi pelanggan yang pakai empat ponsel tadi, akan bisa bertelepon lewat jalur data,” paparnya.

 

Selain keempat smartphone tadi, smartphone 4G lainnya juga dimungkinkan untuk mengaktifkan kartu Smartfren. “Asalkan mereka support band 5 (850MHz) dan band 40 (2300MHz), dipastikan bisa menikmati layanan internet broadband milik Smartfren,” pungkas Sukaca. (edk)

Latest