Thursday, September 19, 2019
Home News GMIC Jembatani Pasar Asia dengan Pasar Mobile Technology

GMIC Jembatani Pasar Asia dengan Pasar Mobile Technology

-

20150811_120202Jakarta, Selular.ID – Mengambil tema Bringing the best of the mobile internet world to southeast Asia and vice Versa, Great Wall Club (GWC) yang merupakan jaringan non pemerintah untuk para inovator dan eksekutif perusahaan mobile terkemuka di seluruh dunia menghadirkan global mobile internet conference (GMIC). Acara yang sudah 4 kali diadakan ini kali pertama diadakan di Asia Tenggara yakni Jakarta, Indonesia (11/8/15)

Wen Chu, Founder and Ceo GWC, menyebutkan bahwa perkembangan perangkat mobile yang semakin maju tentunya membawa dampak dan pengaruh positif bagi orang-orang di berbagai aspek seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Dengan perkembangan tersebut diharapkan GMIC dapat menyediakan wadah bagi Indonesia untuk dapat memperluas pengetahuan, wawasan dan jaringan dalam industri teknologi industri agar dapat menjadi pemain dalam industri tersebut bukan hanya pemakai.

“Indonesia merupakan negara yang sedang tumbuh pesat, dan merupakan negara penguna internet terbesar, 60% dari market ASEAN,” ujar Wen Chu.

Lebih jauh Wen Chu menuturkan bahwa GMIC terselengara untuk menjembatani antara pasar global dan pasar Asia khususnya Asia Tenggara. Menurutnya juga Asia Tenggara memiliki pemain-pemain yang potensial di industri mobile technologi khususnya Indonesia.

Dalam GMIC  ini ada 5 perusahaan yang mendukung acara ini seperti Sina Weibo, Kingsoft, Cheetah Mobile, Misfit dan Vservs.

“Dengan adanya GMIC kami berharap mereka dapat mengembangkan pengetahuan, wawasan pasar jaringan serta memahami industri mobile technology,” pungkas Wen Chu.

Latest