Sunday, August 18, 2019
Home Apps Garena Boyong Game Mobile Dragon Quest ke Indonesia

Garena Boyong Game Mobile Dragon Quest ke Indonesia

-

DQ Launch Banner-1Jakarta, Selular.ID – Perusahaan internet Garena telah resmi membawa game mobile populer asal Jepang, RPG DRAGON QUEST MONSTERS SUPER LIGHT (DQMSL), ke pasar Tanah Air berkat kerjasama dengan game developer Square Enix Co., Ltd (“Square Enix”).

Sejak peluncuran pertamanya, RPG DRAGON QUEST MONSTERS SUPER LIGHT hanya tersedia dalam bahasa Jepang. Ini tentu menyulitkan para gamer yang berdomisili di luar negara asalnya, terutama di kawasan Asia Tenggara. Kini, game bisa dimainkan di smartphone mereka usai diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store di wilayah Asia Tenggara termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam, atau di link terkait: http://goo.gl/lMqypS

Dari hasil kerja keras tim produksi yang diketuai oleh Yuji Horii – seorang game designer video game kondang peraih berbagai penghargaan – DRAGON QUEST MONSTERS SUPER LIGHT telah diunduh lebih dari 14 juta kali sejak perilisan perdananya di Jepang. Perilisannya di Taiwan pada bulan Februari 2015 baru-baru ini juga telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengunduh.

“Serial DRAGON QUEST telah mencapai kesuksesan yang luar biasa di Jepang dan kami berharap dapat menggunakan platform Garena untuk membawa permainan ini ke tingkat yang lebih tinggi untuk kawasan ini,” tutur Chris Feng, Direktur divisi Mobile Business Garena.

DQMSL merupakan versi kasual dan mobile-friendly dari serial permainan konsol terkenal, DRAGON QUEST. Pemain dapat mengoleksi lebih dari 300 monster dari serial regularnya. Disajikan dengan kualitas grafik mumpuni, DQMSL versi Asia Tenggara juga akan memiliki monster eksklusif yang diciptakan secara khusus untuk menggambarkan keunikan budaya Asia Tenggara seperti Muay Thai Golem.

Latest