Wednesday, October 16, 2019
Home News Xiaomi Perluas Opsi Pembayaran Melalui Indomaret

Xiaomi Perluas Opsi Pembayaran Melalui Indomaret

-

Smartphone Xiaomi Redmi 2 dan tablet Mi Pad
Smartphone Xiaomi Redmi 2 dan tablet Mi Pad

Jakarta, Selular.ID – Melihat begitu banyak fans setia di Indonesia, Xiaomi selalu mencari cara untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, salah satunya dalam hal kemudahan pembayaran. Menjalin kemitraan dengan Indomaret, mulai hari ini (2/7/2015), pelanggan dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di Mi.com melalui seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia.

Kemitraan online-to-offline (O2O) ini mencakup 11.000 lokasi pembayaran. Dengan hal ini diyakini dapat bermanfaat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia yang kian berkembang, khususnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit. “Kami harap kerjasama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya,” ucap Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia.

Setelah melakukan pemesanan di Mi.com, para pelanggan dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart untuk menyelesaikan proses transaksi dengan menunjukkan kode pembayaran yang diperoleh dari website kepada kasir di gerai tersebut. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan i-Voucher. Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima email pemberitahuan, dan Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

“Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan perusahaan smartphone terdepan yang sedang naik daun di Indonesia. Kami ingin menyambut secara resmi pelanggan Mi.com di 11.000 gerai kami di seluruh Indonesia,” jelas Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret)

Latest